Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

“Kopi Darat” Terbesar Avanza-Xenia Siap Digelar Februari

Rabu, Januari 13th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Komunitas pemilik Toyoata Avanza dan Daihatsu Xenia (AXIC) kini sedang sibuk menyiapan ajang “kopi darat” terbesar, Jambore Nasional, pada 6 – 7 Februari mendatang. Lokasi penyelenggaraan yg dipilih di Magelang, Jawa Tengah, jadi untuk Anda pecinta MPV “Sejuta Umat” tak ada ruginya luangkan waktu buat datang.

Dalam informasi resminya, AXIC menyampaikan Jambore Nasional tahun ini mulai menggelar berbagai acara sesuai tiga pilar merupakan otomotif, keluarga, dan sosial. Target penting bagi dibuat senang bukan cuma para anggota tetapi juga keluarga dan masyarakat.

Buat memenuhi pilar otomotif agenda yg disertakan seperti pameran mobil modifikasi Avanza/Xenia, bursa produk otomotif dan aksesori, test drive. Pilar keluarga mulai diisi aneka lomba bagi anak-anak dan kunjungan ke kawasan Desa Wisata Candi Rejo. Sedangkan pilar Sosial dikemas dalam acara pemberian santunan ke panti disabilitas dan kegiatan penanaman bibit pohon di Candi Eko bagi mendukung kawasan desa wisata ini makin berkembang di Magelang.

Menurut Darlan Nuryandi, Ketua Umum PP AXIC, pusat aktivitas dikerjakan di Magelang karena posisinya strategis antara Semarang dan Yogyakarta. Jambore Nasional AXIC buat pertama kalinya diadakan di luar Jawa Barat,hal ini dimaksudkan buat lebih menjangkau para anggota yg tersebar di wilayah barat dan timur. Sebelumnya Jambore Nasional digelar di Lembang, Jawa Barat pada 2007, jamnas kedua di Cisarua, Bogor, 2010, dan jamnas ketiga di Cipanas, pada 2013.   

“Jambore nasional terus ditunggu-tunggu oleh anggota AXIC dari suruh Indonesia,” Senin (11/1/2016).

AXIC sudah berdiri selama 12 tahun, hingga kini jumlah keanggotannya mencapai 4.600 orang yang berasal 12 chapter di Jabodetabek dan 34 cabang di segala Indonesia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “Kopi Darat” Terbesar Avanza-Xenia Siap Digelar Februari

Jumat 1 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Jeep Renegade pertama kali diluncurkan di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), 19 Agustus 2015. Selama lima hari dipamerkan, model…

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota Sienta yg baru diperkenalkan dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, mulai menyambangi enam kota di Indonesia. Kendaraan yg…

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Los Angeles, KompasOtomotif – Robot prototipe bernama Vertigo memamerkan rintangan objek vertikal berupa tembok tampaknya bukan persoalan untuk kendaraan di masa depan. Konsep robot pintar…