ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Konsumen “Tractor Head” Baru Fuso Harus Bersabar

Rabu, Maret 2nd 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) launching beberapa tractor head baru, merupakan FZ4928 dan FZ4028. Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi dan Fuso di Indonesia itu menyampaikan konsumen yg membeli harus sedikit bersabar, sebab meskipun baru resmi diluncurkan, telah ada antrean pesanan (inden).

“Inden sekitar beberapa bulanan, karena diimpor utuh (completely built-up/CBU) dari India,” ujar Direktur Pemasaran KTB Duljatmono di sela-sela acara peluncuran FZ4928 dan FZ4028 di kantor pusat KTB di Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (1/3/2016).

Pria yg akrab disapa Momon itu menjelaskan, meskipun baru diluncurkan, tapi kedua tractor head tersebut telah dipesan oleh konsumen. Jumlahnya telah lebih dari 20 unit dari kedua varian.

“Kalau tak salah yg FZ4928 telah 10 unit, dan yg FZ4028 lebih dari 10 unit, aku lupa angka pastinya berapa,” ungkap Momon.

Mengenai target, kedua tractor head tersebut dipatok masing-masing 10 unit dalam sesuatu bulan. Diharapkan, mampu mendongkrak penjualan Mitsubishi Fuso di segmen Heavy Duty.

“Pasar di segmen ini (heavy duty) potensinya cukup bagus, sehingga diharapkan dengan adanya kedua varian ini dapat lebih tinggi lagi,” kata Momon.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Konsumen “Tractor Head” Baru Fuso Harus Bersabar

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Karawang -Mobil pabrikan Toyota Indonesia salah satunya diproduksi di pabrik yg terletak di Karawang, Jawa Barat. Terdapat 2 pabrik yg berada di area seluas 100 hektar…

Jumat 25 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Salah sesuatu yg menjadi daya tarik Mazda di gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, adalah All New MX-5. Roadster ikonik Mazda itu…

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Honda kembali menggelar ajang one make race Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge buat musim balap 2016 yg mulai dimulai…