ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Konsumen “Tractor Head” Baru Fuso Harus Bersabar

Rabu, Maret 2nd 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) launching beberapa tractor head baru, merupakan FZ4928 dan FZ4028. Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi dan Fuso di Indonesia itu menyampaikan konsumen yg membeli harus sedikit bersabar, sebab meskipun baru resmi diluncurkan, telah ada antrean pesanan (inden).

“Inden sekitar beberapa bulanan, karena diimpor utuh (completely built-up/CBU) dari India,” ujar Direktur Pemasaran KTB Duljatmono di sela-sela acara peluncuran FZ4928 dan FZ4028 di kantor pusat KTB di Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (1/3/2016).

Pria yg akrab disapa Momon itu menjelaskan, meskipun baru diluncurkan, tapi kedua tractor head tersebut telah dipesan oleh konsumen. Jumlahnya telah lebih dari 20 unit dari kedua varian.

“Kalau tak salah yg FZ4928 telah 10 unit, dan yg FZ4028 lebih dari 10 unit, aku lupa angka pastinya berapa,” ungkap Momon.

Mengenai target, kedua tractor head tersebut dipatok masing-masing 10 unit dalam sesuatu bulan. Diharapkan, mampu mendongkrak penjualan Mitsubishi Fuso di segmen Heavy Duty.

“Pasar di segmen ini (heavy duty) potensinya cukup bagus, sehingga diharapkan dengan adanya kedua varian ini dapat lebih tinggi lagi,” kata Momon.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Konsumen “Tractor Head” Baru Fuso Harus Bersabar

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia, Honda Prospect Motor (HPM), mengumumkan kampanye penggantian komponen airbag inflator yg mengembang secara berlebih (over deployment)…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Akhir tahun kerap dijadikan waktu yg tepat bagi berlibur bersama keluarga tercinta. Jika Anda berniat memakai kendaraan pribadi, ada baiknya memperhatikan dua…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Terminal bahan bakar minyak (TBBM) Bitung punya PT Pertamina (Persero), milik peran utama sebagai titik tumpu disribusi BBM ke wilayah Sulawesi Utara.…