Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Konsumen Loyal Ingin Spin Tetap “Lestari”

Sabtu, Maret 19th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– General Motors (GM) Indonesia tampaknya sudah menetapkan untuk menghentikan penjualan Chevrolet Spin, sampai batas waktu yg tak ditentukan. Buktinya, beberapa bulan pertama 2016 ini sama sekali tak ada aktivitas penjualan.

Rupanya, kabar kurang sedap itu telah mencuat dan menjadi perbincangan hangat dikalangan komuniats sekaligus perkumpulan konsumen loyal, Chevy Spin Indonesia (CSI). “Kami telah tahu, produksi pindah ke India, namun sampai sekarang yg aku dengar di dalam GMI pun belum jelas apakah Spin mulai diimpor dari India ke Indonesia atau tidak,” ungkap Ketua Umum CSI Ian Ananta kepada KompasOtomotif, Jumat (18/3/2016).

Ian mewakili suara dari para pengguna Spin di Indonesia berharap GMI lebih berperan lagi, terutama dalam hal aftersales. Sebab, tanpa dukungan dari produsen, image kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) itu tetap menjadi momok buat calon konsumen.

“Kita harapkan juga Spin tetap masuk ke Indonesia, agar ketersediaan suku cadang terjaga,” ujar Ian.

Suku cadang

Ketersediaan onderdil, kata Ian sampai sekararang cukup aman. Sebab, yg dibeli masih bersifat fast moving. Terkadang ada dua komponen yg dapat diambil dari model Chevrolet lainnya.

“Kalo part masih ada yg kompetible dengan Aveo. Beberapa pedagang juga jual komponen keluaran GMI, entah dari mana, apakah scrap atau part sisa yg dilelang,” ucap Ian.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Konsumen Loyal Ingin Spin Tetap “Lestari”

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) ke-37 masih berlangsung ketika ini di Impact Muang Thong Thani, sampai 3 April 2016 mendatang. Para…

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Lamborghini B 2258 WM yg menabrak warung susu di Surabaya dan menewaskan sesuatu orang, Minggu (29/11/2015), bukan sembarang supercar. Dari data yg…

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Dalam membeli mobil, konsumen mesti memperhatikan garansi dan servis bengkel resminya. Bagaimana seandainya mobil tergolong wah seperti Jaguar dan Land Rover? Tenang ada paketnya juga…