Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Konsumen BR-V Mayoritas Mantan Pemilik “Mobil Sejuta Umat”

Rabu, Januari 27th 2016.

Denpasar, KompasOtomotif – Meski memiliki kapasitas tujuh penumpang, tapi Honda Mobilio dengan BR-V beda segmen. Mobilio mengisi segmen “mobil sejuta umat” alias Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), sedangkan BR-V Crossover tujuh penumpang.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy mengatakan, konsumen BR-V rata-rata “mantan” pemilik kendaraan multi guna bawah (LMPV).

“Karena dahulu tak ada pilihan dan telah merasa bosan, konsumen itu beralih ke BR-V. Kapasitas penumpangnya tetap sama tujuh, tapi rasanya berbeda,” kata Jonfis di sela-sela acara Test Drive Honda BR-V di Bali, Rabu (27/1/2016).

Aditya Maulana, KompasOtomotif Honda BR-V diacara test drive di Bali.

Jonfis melanjutkan, BR-V ini sekaligus membuka segmen baru, karena di pasar otomotif nasional belum ada yg memiliki crossover dengan kapasitas tujuh penumpang. Tetapi, Mobilio dengan BR-V tak saling memakan, sebab secara fungsional berbeda.

“Kalau yg pindah dari Mobilio atau LMPV yang lain ada. Itu bukan saling memakan, tapi perpindahan,” kata Jonfis lagi.

Saat ini, HPM telah mengantongi pemesanan BR-V lebih dari 7.000 unit. Rencananya mulai langsung dikirimkan ke tangan konsumen secara bertahap dalam dua bulan kedepan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Konsumen BR-V Mayoritas Mantan Pemilik “Mobil Sejuta Umat”

Selasa 10 November 2015 | Berita Otomotif

Berlin – Beberapa teknisi Volkswagen (VW) mengaku sudah memanipulasi data emisi karbondioksida (CO2) dengan menyampaikan tujuan ambisius yg dirancang CEO VW Martin Winterkorn itu sulit…

Selasa 1 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Pengenalan berkendara yg aman di jalanan, tak mampu dengan teori saja, harus dipraktikkan juga dari umur sedini mungkin. Demi menyadarkan tentang pentingnya safety riding pada…

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

Wina, KompasOtomotif – Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) memprediksi kebutuhan minyak buat bahan bakar kendaraan tetap tinggi dalam empat dekade ke depan. Ditinjau…