ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Konsistensi Daihatsu Di Segmen Mobil Kecil

Selasa, Oktober 27th 2015.

Tokyo, KompasOtomotif – Daihatsu Motor Corporation sebagai induk dari perusahaan Daihatsu di semua dunia, selalu berupaya mengenalkan produk-produk terbarunya di segmen kei car (mobil kecil). Prinsip ini masih dijaga Daihatsu sebagai produsen yg terkenal dengan spesialisasi produk kendaraan bermesin dan bodi kecil.

Setidaknya itu yg mulai digambarkan Daihatsu di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2015, yg resmi dibuka, Rabu (28/10/2015). Pada ajang pameran otomotif terbesar di Jepang ini, Daihatsu mulai memperkenalkan empat model kei car terbaru.

“Nanti mulai ada empat kei car yakni, Nori Ori, Tempo, D-Base dan Hinata. Ini menjadi tanda konsistensi kalian bagi selalu bermain di segmen yg telah menjadi spesialisasi Daihatsu selama ini,” jelas Direkur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, menjawab pertanyaan KompasOtomotif, di Tokyo, Selasa (27/10/2015).

Amelia melanjutkan, pergerakan industri otomotif termasuk para kompetitor Daihatsu telah semakin kompleks. Bahkan ada produsen yg sampai merambah segmen di yang lain bagi mampu mengejar volume produksi dan penjualan.

Senada dengan Amelia, Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head, PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (DSO) menambahkan, dengan selalu mempertahankan eksistensi di segmen ini, Daihatsu dapat selalu mendapatkan citra positif dan mulai berimbas di dalam negeri.

“Kei car Daihatsu sangat terkenal di Jepang, bukan tak mungkin suatu segmen ini mulai tumbuh juga di Indonesia. Daihatsu telah bersiap dengan perkembangan tersebut,” jelas Hendrayadi juga kepada KompasOtomotif.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Internasional 2015

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Konsistensi Daihatsu Di Segmen Mobil Kecil

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Penandatanganan letter of intent (LOI) antara Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dengan Dorna Sport membuka kesempatan besar MotoGP digelar di…

Senin 14 Maret 2016 | Berita Otomotif

London, KompasOtomotif – Sejumlah produsen otomotif dunia lagi berlomba-lomba menyukseskan revolusi teknologi otonomos (otomatisasi berkendara) pada produk andalan masing-masing. Ketika hal ini terjadi, mobil mulai…

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

PT Toyota Astra Motor (TAM), agen pemegang merek mobil Toyota di Indonesia, menargetkan penjualan mobil medium SUV andalannya, All New Fortuner mencapai 1.500 unit per…