ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Konsep Suzuki SV650 ‘Rally’, Perpaduan Motor Retro Dan Mobil Reli

Kamis, Maret 24th 2016.

Osaka -Apa jadinya seandainya sebuah sepeda motor retro digabungkan dengan mobil reli? Suzuki milik jawabannya. Di acara Osaka Motorcycle Show, Suzuki menunjukkan konsep Suzuki SV650 ‘Rally’.

Seperti dilansir motorcycle, Kamis (24/3/2016), konsep ini pada dasarnya adalah motor Suzuki SV650. Dikatakan, gaya konsep ini mengombinasikan motor retro dengan mobil reli tahun 1970-an.

Motor ini memiliki tambahan lampu kabut, single seat cover dan side cowl kecil yg mengalir dari bawah headlamp ke tangki.

Perubahan lainnya termasuk clip-on bar, spatbor depan yg berbeda, spion di ujung setang, serta knalpot Yoshimura yg menumpuk. Selain itu, terdapat juga logo Suzuki pada jok yg ditulis dalam huruf Katakana.

Saat ini Suzuki belum memiliki rencana bagi menjual motor ini. Namun, tidak menutup kemungkinan juga Suzuki bakal memproduksi motor ini. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Konsep Suzuki SV650 ‘Rally’, Perpaduan Motor Retro Dan Mobil Reli

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Mitsubishi mulai memproduksi mobil kategori Low MPV (Multi Purpose Vehicle) yg mereka sebut Small MPV pada tahun 2017. Tidak cuma dihadirkan buat memenuhi kebutuhan dalam…

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif –  Toyota All-New Kijang Innova tepergok kamera sedang “digendong” truk pengangkut di jalan! Penampakan dalam wujud utuh tanpa selubung ini dapat jadi perdana…

Minggu 3 Januari 2016 | Berita Otomotif

Karachi -Semakin besarnya gelontoran investasi infrastruktur di Pakistan sudah memicu kenaikan permintaan truk dan kendaraan komersial yg murah sekaligus ‘tahan banting’. Truk-truk buatan pabrikan China ternyata…