Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Konsep Suzuki SV650 ‘Rally’, Perpaduan Motor Retro Dan Mobil Reli

Kamis, Maret 24th 2016.

Osaka -Apa jadinya seandainya sebuah sepeda motor retro digabungkan dengan mobil reli? Suzuki milik jawabannya. Di acara Osaka Motorcycle Show, Suzuki menunjukkan konsep Suzuki SV650 ‘Rally’.

Seperti dilansir motorcycle, Kamis (24/3/2016), konsep ini pada dasarnya adalah motor Suzuki SV650. Dikatakan, gaya konsep ini mengombinasikan motor retro dengan mobil reli tahun 1970-an.

Motor ini memiliki tambahan lampu kabut, single seat cover dan side cowl kecil yg mengalir dari bawah headlamp ke tangki.

Perubahan lainnya termasuk clip-on bar, spatbor depan yg berbeda, spion di ujung setang, serta knalpot Yoshimura yg menumpuk. Selain itu, terdapat juga logo Suzuki pada jok yg ditulis dalam huruf Katakana.

Saat ini Suzuki belum memiliki rencana bagi menjual motor ini. Namun, tidak menutup kemungkinan juga Suzuki bakal memproduksi motor ini. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Konsep Suzuki SV650 ‘Rally’, Perpaduan Motor Retro Dan Mobil Reli

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif– PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengklaim dirinya bakal bertahan sebagai pionir atau pabrikan sepeda motor yg terus launching produk di segmen baru di…

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sidoarjo, KompasOtomotif – Adalah Dedy Adi Candra, alumnus SMK Walisongo, Gempol, Sidorajo, Jawa Timur, yaitu wirausaha yg patut jadi contoh positif. Bermodalkan semangat dan bekal…

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM dari Suzuki Indonesia kembali membuat gebrakan demi meningkatkan kepuasan para pelanggannya khususnya pelanggan yg melakukan perawatan berkala kendaraannya…