ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Konsep Suzuki SV650 ‘Rally’, Perpaduan Motor Retro Dan Mobil Reli

Kamis, Maret 24th 2016.

Osaka -Apa jadinya seandainya sebuah sepeda motor retro digabungkan dengan mobil reli? Suzuki milik jawabannya. Di acara Osaka Motorcycle Show, Suzuki menunjukkan konsep Suzuki SV650 ‘Rally’.

Seperti dilansir motorcycle, Kamis (24/3/2016), konsep ini pada dasarnya adalah motor Suzuki SV650. Dikatakan, gaya konsep ini mengombinasikan motor retro dengan mobil reli tahun 1970-an.

Motor ini memiliki tambahan lampu kabut, single seat cover dan side cowl kecil yg mengalir dari bawah headlamp ke tangki.

Perubahan lainnya termasuk clip-on bar, spatbor depan yg berbeda, spion di ujung setang, serta knalpot Yoshimura yg menumpuk. Selain itu, terdapat juga logo Suzuki pada jok yg ditulis dalam huruf Katakana.

Saat ini Suzuki belum memiliki rencana bagi menjual motor ini. Namun, tidak menutup kemungkinan juga Suzuki bakal memproduksi motor ini. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Konsep Suzuki SV650 ‘Rally’, Perpaduan Motor Retro Dan Mobil Reli

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Situs di China – auto.ifeng.com baru-baru ini menampilkan sebuah foto anyar dari Mazda Koeru. Mungkinkah ini pertanda bakal langsung masuk produksi. Sepertinya memang demikian. Menurut…

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Honda kembali melakukan perluasan jaringan dealer resminya di kota Palembang dengan meresmikan Dealer Honda Maju Motor Tanjung Api-Api. Dealer ini yaitu dealer resmi Honda yg…

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

Riyadh, KompasOtomotif – Mobil premium, sport, super, sampai hiper telah bukan barang langka di mata para taipan yang berasal Timur Tengah. Kali ini, salah sesuatu…