Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Konsep Suzuki SV650 ‘Rally’, Perpaduan Motor Retro Dan Mobil Reli

Kamis, Maret 24th 2016.

Osaka -Apa jadinya seandainya sebuah sepeda motor retro digabungkan dengan mobil reli? Suzuki milik jawabannya. Di acara Osaka Motorcycle Show, Suzuki menunjukkan konsep Suzuki SV650 ‘Rally’.

Seperti dilansir motorcycle, Kamis (24/3/2016), konsep ini pada dasarnya adalah motor Suzuki SV650. Dikatakan, gaya konsep ini mengombinasikan motor retro dengan mobil reli tahun 1970-an.

Motor ini memiliki tambahan lampu kabut, single seat cover dan side cowl kecil yg mengalir dari bawah headlamp ke tangki.

Perubahan lainnya termasuk clip-on bar, spatbor depan yg berbeda, spion di ujung setang, serta knalpot Yoshimura yg menumpuk. Selain itu, terdapat juga logo Suzuki pada jok yg ditulis dalam huruf Katakana.

Saat ini Suzuki belum memiliki rencana bagi menjual motor ini. Namun, tidak menutup kemungkinan juga Suzuki bakal memproduksi motor ini. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Konsep Suzuki SV650 ‘Rally’, Perpaduan Motor Retro Dan Mobil Reli

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

KompasOtomotif – Beberapa pengujian di habitat off-road selalu dikerjakan awak redaksi bagi melihat seberapa terampil All New Triton versi Exceed transmisi otomatis mampu beradaptasi. Setelah…

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Honda Vezel atau yg dikenal HR-V di Indonesia dinobatkan menjadi SUV terlaris di Jepang pada 2015 dengan total penjualan 71.0121 unit. Gelar…

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Motor modifikasi dengan mesin konvensional saja memiliki banderol mahal. Apalagi motor listrik seperti Zero ‘Black Stealth’ Edition modifikasi ya? Kira-kira berapa harga banderolnya…