ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Konsep Suzuki SV650 ‘Rally’, Perpaduan Motor Retro Dan Mobil Reli

Kamis, Maret 24th 2016.

Osaka -Apa jadinya seandainya sebuah sepeda motor retro digabungkan dengan mobil reli? Suzuki milik jawabannya. Di acara Osaka Motorcycle Show, Suzuki menunjukkan konsep Suzuki SV650 ‘Rally’.

Seperti dilansir motorcycle, Kamis (24/3/2016), konsep ini pada dasarnya adalah motor Suzuki SV650. Dikatakan, gaya konsep ini mengombinasikan motor retro dengan mobil reli tahun 1970-an.

Motor ini memiliki tambahan lampu kabut, single seat cover dan side cowl kecil yg mengalir dari bawah headlamp ke tangki.

Perubahan lainnya termasuk clip-on bar, spatbor depan yg berbeda, spion di ujung setang, serta knalpot Yoshimura yg menumpuk. Selain itu, terdapat juga logo Suzuki pada jok yg ditulis dalam huruf Katakana.

Saat ini Suzuki belum memiliki rencana bagi menjual motor ini. Namun, tidak menutup kemungkinan juga Suzuki bakal memproduksi motor ini. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Konsep Suzuki SV650 ‘Rally’, Perpaduan Motor Retro Dan Mobil Reli

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Karawang -PT Chemco Harapan Nusantara akan tahun depan mulai akan memasarkan pelek mobil after market. Lahirnya pelek Made In Karawang ini dimaksudkan agar dapat bersaing dengan…

Minggu 13 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Datsun Indonesia menganggap, komunitas pengguna mobil Datsun berperan utama buat keberlangsungan merek tersebut di Indonesia. Bahkan, Datsun Indonesia banyak mendapatkan masukan dari komunitas. Kepala Datsun…

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif– Selain ulah tangan pencuri, kaca spion mobil juga dapat pecah karena keteledoran sang pengemudi. Misalnya, hancur akibat menabrak atau keserempet mobil lain. Jika…