Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Konsep MV Agusta F3 Berlogo AMG Ini Bakal Diproduksi Terbatas

Kamis, Januari 28th 2016.

Frankfurt -Mercedes-AMG dan MV Agusta sudah menjalin kerja sama. Keduanya juga sudah memperkenalkan konsep MV Agusta F3 Berlogo AMG.

Seperti dilansir Visordown, Kamis (28/1/2016), Kabar terbaru menyebut, konsep motor itu mulai diproduksi dalam jumlah terbatas. Motor ini tampil dengan warna kuning, lengkap dengan logo AMG. Warna kuning tersebut juga sama dengan Mercedes-AMG GT.

MV Agusta dengan livery F3 ini diperkenalkan sebagai motor konsep di Frankfurt Motor Show, September lalu. Motor ini dibuat buat merayakan kemitraan antara Mercedes-AMG dan MV Agusta.

MV Agusta menetapkan bagi memproduksi konsep ini dalam jumlah terbatas. Motor ini mulai menjadi salah sesuatu dari enam motor baru MV Agusta yg keluar tahun ini.

Presiden MV Agusta Giovanni Castiglioni mengatakan, MV Agusta F3 Solar Beam mulai menjadi motor produksi pertama yg mulai menghubungkan beberapa merek bersama-sama. “Ada juga rencana buat menampilkan motor MV Agusta di 127 diler AMG di segala Inggris dan Eropa,” kata dia. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Konsep MV Agusta F3 Berlogo AMG Ini Bakal Diproduksi Terbatas

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar ‘Pesta Sahabat Daihatsu’ 2015. Berbeda dengan tahun sebelumnya, di tahun ke-4 ini Daihatsu mengajak guru dan siswa SMK…

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Selain launching sport utility vehicle (SUV) menengah andalannya, MU-X dengan pilihan mesin baru, ternyata Isuzu juga milik jagoan lain. Adalah, pikap kabin…

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Chennai, KompasOtomotif – Redi-Go yaitu model ketiga Datsun di India setelah Go dan GO+. Untuk pertama kalinya, merek yg berada di bawah naungan Nissan ini…