Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Konsep MV Agusta F3 Berlogo AMG Ini Bakal Diproduksi Terbatas

Kamis, Januari 28th 2016.

Frankfurt -Mercedes-AMG dan MV Agusta sudah menjalin kerja sama. Keduanya juga sudah memperkenalkan konsep MV Agusta F3 Berlogo AMG.

Seperti dilansir Visordown, Kamis (28/1/2016), Kabar terbaru menyebut, konsep motor itu mulai diproduksi dalam jumlah terbatas. Motor ini tampil dengan warna kuning, lengkap dengan logo AMG. Warna kuning tersebut juga sama dengan Mercedes-AMG GT.

MV Agusta dengan livery F3 ini diperkenalkan sebagai motor konsep di Frankfurt Motor Show, September lalu. Motor ini dibuat buat merayakan kemitraan antara Mercedes-AMG dan MV Agusta.

MV Agusta menetapkan bagi memproduksi konsep ini dalam jumlah terbatas. Motor ini mulai menjadi salah sesuatu dari enam motor baru MV Agusta yg keluar tahun ini.

Presiden MV Agusta Giovanni Castiglioni mengatakan, MV Agusta F3 Solar Beam mulai menjadi motor produksi pertama yg mulai menghubungkan beberapa merek bersama-sama. “Ada juga rencana buat menampilkan motor MV Agusta di 127 diler AMG di segala Inggris dan Eropa,” kata dia. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Konsep MV Agusta F3 Berlogo AMG Ini Bakal Diproduksi Terbatas

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bandung, KompasOtomotif – Bertepatan dengan peluncuran New Fino 125 Blue Core di Taman Cikapundung, Bandung, Sabtu (9/1/2016), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga mengumumkan…

Kamis 28 April 2016 | Berita Otomotif

PT Nissan Motor Indonesia kembali memiliki presiden direktur baru. Namanya Antonio Zara, yg sebelumnya menjabat sebagai Presiden Direktur Nissan Philippines Inc. Padahal pria yg biasa…

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Denpasar -Suzuki berencana mulai mengekspor Suzuki Ertiga ke Malaysia. MPV yg mulai menggunakan logo Proton di Malaysia itu diproduksi secara lokal di Indonesia. Lalu, kapan Suzuki…