Hubungi Kami SMS whatsapp
Konsep MV Agusta F3 Berlogo AMG Ini Bakal Diproduksi Terbatas - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Konsep MV Agusta F3 Berlogo AMG Ini Bakal Diproduksi Terbatas

Kamis, Januari 28th 2016.

Frankfurt -Mercedes-AMG dan MV Agusta sudah menjalin kerja sama. Keduanya juga sudah memperkenalkan konsep MV Agusta F3 Berlogo AMG.

Seperti dilansir Visordown, Kamis (28/1/2016), Kabar terbaru menyebut, konsep motor itu mulai diproduksi dalam jumlah terbatas. Motor ini tampil dengan warna kuning, lengkap dengan logo AMG. Warna kuning tersebut juga sama dengan Mercedes-AMG GT.

MV Agusta dengan livery F3 ini diperkenalkan sebagai motor konsep di Frankfurt Motor Show, September lalu. Motor ini dibuat buat merayakan kemitraan antara Mercedes-AMG dan MV Agusta.

MV Agusta menetapkan bagi memproduksi konsep ini dalam jumlah terbatas. Motor ini mulai menjadi salah sesuatu dari enam motor baru MV Agusta yg keluar tahun ini.

Presiden MV Agusta Giovanni Castiglioni mengatakan, MV Agusta F3 Solar Beam mulai menjadi motor produksi pertama yg mulai menghubungkan beberapa merek bersama-sama. “Ada juga rencana buat menampilkan motor MV Agusta di 127 diler AMG di segala Inggris dan Eropa,” kata dia. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Konsep MV Agusta F3 Berlogo AMG Ini Bakal Diproduksi Terbatas

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tangerang Selatan, KompasOtomotif – Kendati truk medium serba guna Mercedes-Benz Unimog tak dijual ke konsumen private, Indonesia adalah lokasi terpilih bagi pelatihan mekanik dari kawasan…

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sedan memang bukan model favorit di Indonesia, tetapi tak mampu dipungkiri peminatnya masih banyak. Bila Anda merasa harga sedan baru memberatkan, mungkin…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sebuah aksi yg cukup mengerikan dikerjakan oleh pengemudi bus Sugeng Rahayu baru-baru ini. Seorang penumpang yg menaiki bus berhasil merekam aksi menakutkan dari sopir bus…