ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Konsep MV Agusta F3 Berlogo AMG Ini Bakal Diproduksi Terbatas

Kamis, Januari 28th 2016.

Frankfurt -Mercedes-AMG dan MV Agusta sudah menjalin kerja sama. Keduanya juga sudah memperkenalkan konsep MV Agusta F3 Berlogo AMG.

Seperti dilansir Visordown, Kamis (28/1/2016), Kabar terbaru menyebut, konsep motor itu mulai diproduksi dalam jumlah terbatas. Motor ini tampil dengan warna kuning, lengkap dengan logo AMG. Warna kuning tersebut juga sama dengan Mercedes-AMG GT.

MV Agusta dengan livery F3 ini diperkenalkan sebagai motor konsep di Frankfurt Motor Show, September lalu. Motor ini dibuat buat merayakan kemitraan antara Mercedes-AMG dan MV Agusta.

MV Agusta menetapkan bagi memproduksi konsep ini dalam jumlah terbatas. Motor ini mulai menjadi salah sesuatu dari enam motor baru MV Agusta yg keluar tahun ini.

Presiden MV Agusta Giovanni Castiglioni mengatakan, MV Agusta F3 Solar Beam mulai menjadi motor produksi pertama yg mulai menghubungkan beberapa merek bersama-sama. “Ada juga rencana buat menampilkan motor MV Agusta di 127 diler AMG di segala Inggris dan Eropa,” kata dia. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Konsep MV Agusta F3 Berlogo AMG Ini Bakal Diproduksi Terbatas

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Munich -Pabrikan Jerman BMW, mengaku menyesal pernah memperkerjakan budak Nazi selama Perang Dunia II. BMW ketika itu menjadi pemasok berbagai kendaraan militer buat rezim Nazi. Seperti…

Rabu 23 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Kantor hak paten Jepang, Selasa (22/12/2015) sudah menerbitkan sesuatu sketsa desain yg sangat mirip dengan Honda Concept M. Rancangan gambar tersebut disinyalir…

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) ke-37 masih berlangsung ketika ini di Impact Muang Thong Thani, sampai 3 April 2016 mendatang. Para…