ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Konsep MV Agusta F3 Berlogo AMG Ini Bakal Diproduksi Terbatas

Kamis, Januari 28th 2016.

Frankfurt -Mercedes-AMG dan MV Agusta sudah menjalin kerja sama. Keduanya juga sudah memperkenalkan konsep MV Agusta F3 Berlogo AMG.

Seperti dilansir Visordown, Kamis (28/1/2016), Kabar terbaru menyebut, konsep motor itu mulai diproduksi dalam jumlah terbatas. Motor ini tampil dengan warna kuning, lengkap dengan logo AMG. Warna kuning tersebut juga sama dengan Mercedes-AMG GT.

MV Agusta dengan livery F3 ini diperkenalkan sebagai motor konsep di Frankfurt Motor Show, September lalu. Motor ini dibuat buat merayakan kemitraan antara Mercedes-AMG dan MV Agusta.

MV Agusta menetapkan bagi memproduksi konsep ini dalam jumlah terbatas. Motor ini mulai menjadi salah sesuatu dari enam motor baru MV Agusta yg keluar tahun ini.

Presiden MV Agusta Giovanni Castiglioni mengatakan, MV Agusta F3 Solar Beam mulai menjadi motor produksi pertama yg mulai menghubungkan beberapa merek bersama-sama. “Ada juga rencana buat menampilkan motor MV Agusta di 127 diler AMG di segala Inggris dan Eropa,” kata dia. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Konsep MV Agusta F3 Berlogo AMG Ini Bakal Diproduksi Terbatas

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Miami  -Sebuah mobil polisi di Miami, Florida, Amerika Serikat kelihatan melebihi batas kecepatan yg ditetapkan di jalan tol. Wanita di belakang mobil polisi yg merekam…

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Ajang berkumpulnya para trimmer jok moil, Indonesia Authorized Trimmer Summit 2016 digelar buat pertama kalinya. Dua perusahaan leather premium, Alcantara dan Wollsdorf sekaligus menggelar soft…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Peugeot menginginkan adanya komunitas pengguna motor skuter Peugeot yg eksklusif. Komunitas di mata Peugeot mulai sangat krusial perannya buat brand yg masih baru di tanah…