ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Konsep Honda CB Type II Tampil Lebih ‘Cafe Racer’

Selasa, Maret 22nd 2016.

Osaka -Honda kembali memperlihatkan konsep motor Honda CB1100 dalam bentuk baru. Kali ini, Honda menghadirkan konsep CB Type II yg kelihatan lebih ‘cafe racer’ di gelaran Osaka Motorcycle Show.

Dilansir Visordown, Selasa (22/3/2016), Honda CB Type II ini didasarkan dari konsep CB yg dipamerkan di Tokyo Motor Show tahun lalu. Artinya, mesin yg digunakan sama dengan konsep Honda CB1100.

Motor ini tampil dengan desain lampu depan LED baru, bentuk tangki baru dan kelihatan lebih retro. Konsep ini memakai pelek alloy 17 inci dan garpu khusus berwarna emas.

Rem Brembo radial menjadi perangkat pengereman pada konsep ini. Juga ditambah peredam kejut remote-reservoir dari Ohlins.

Desain konsep motor ini sudah diperbarui. CB Type II hadir dengan jok tunggal dengan buntut bergaya cafe racer ditambah dengan kaca spion yg diletakkan di ujung setang.

(rgr/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Konsep Honda CB Type II Tampil Lebih ‘Cafe Racer’

Jumat 25 Maret 2016 | Berita Otomotif

Las Vegas, KompasOtomotif – Pengembangan teknologi canggih selalu dikerjakan perusahaan-perusahaan otomotif, salah satunya BMW. Setelah mempublikasikan helm head-up display-nya awal tahun ini, BMW kini milik…

Minggu 13 Desember 2015 | Berita Otomotif

yokohama – =Nissan Motor Company dikabarkan mulai memproduksi generasi baru Nissan Juke dengan dua varian berdasar sumber tenaga. Selain ditawarkan dalam versi bermesin konvensional, juga mulai…

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Langkah Toyota Motor Corporation (TMC) mengakuisisi penuh saham kepemilikan Daihatsu Motor Company (DMC) yaitu kebijakan strategis. Toyota yg selama ini fokus pada pasar…