Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Konsep Honda CB Type II Tampil Lebih ‘Cafe Racer’

Selasa, Maret 22nd 2016.

Osaka -Honda kembali memperlihatkan konsep motor Honda CB1100 dalam bentuk baru. Kali ini, Honda menghadirkan konsep CB Type II yg kelihatan lebih ‘cafe racer’ di gelaran Osaka Motorcycle Show.

Dilansir Visordown, Selasa (22/3/2016), Honda CB Type II ini didasarkan dari konsep CB yg dipamerkan di Tokyo Motor Show tahun lalu. Artinya, mesin yg digunakan sama dengan konsep Honda CB1100.

Motor ini tampil dengan desain lampu depan LED baru, bentuk tangki baru dan kelihatan lebih retro. Konsep ini memakai pelek alloy 17 inci dan garpu khusus berwarna emas.

Rem Brembo radial menjadi perangkat pengereman pada konsep ini. Juga ditambah peredam kejut remote-reservoir dari Ohlins.

Desain konsep motor ini sudah diperbarui. CB Type II hadir dengan jok tunggal dengan buntut bergaya cafe racer ditambah dengan kaca spion yg diletakkan di ujung setang.

(rgr/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Konsep Honda CB Type II Tampil Lebih ‘Cafe Racer’

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Selain garansi mesin kendaraan, produsen motor India TVS Motor Company juga telah menyiapkan diri buat membangun jaringan diler. “Kami masih mulai selalu tidak mengurangi jaringan…

Minggu 1 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Kehadiran mobil kecil (kei car) di kota besar seperti di Tokyo, Jepang, sangat dibutuhkan konsumen. Pasalnya, dengan lalu-lintas yg telah padat dan…

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Toyota City -Khusus bagi varian matik, Toyota kini memasang transmisi 6 speed A/T yg dilengkapi dengan sistem sport sequential Switchmatic. Toyota mengklamim dengan teknologi Sport Sequential…