ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Konsep Honda CB Type II Tampil Lebih ‘Cafe Racer’

Selasa, Maret 22nd 2016.

Osaka -Honda kembali memperlihatkan konsep motor Honda CB1100 dalam bentuk baru. Kali ini, Honda menghadirkan konsep CB Type II yg kelihatan lebih ‘cafe racer’ di gelaran Osaka Motorcycle Show.

Dilansir Visordown, Selasa (22/3/2016), Honda CB Type II ini didasarkan dari konsep CB yg dipamerkan di Tokyo Motor Show tahun lalu. Artinya, mesin yg digunakan sama dengan konsep Honda CB1100.

Motor ini tampil dengan desain lampu depan LED baru, bentuk tangki baru dan kelihatan lebih retro. Konsep ini memakai pelek alloy 17 inci dan garpu khusus berwarna emas.

Rem Brembo radial menjadi perangkat pengereman pada konsep ini. Juga ditambah peredam kejut remote-reservoir dari Ohlins.

Desain konsep motor ini sudah diperbarui. CB Type II hadir dengan jok tunggal dengan buntut bergaya cafe racer ditambah dengan kaca spion yg diletakkan di ujung setang.

(rgr/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Konsep Honda CB Type II Tampil Lebih ‘Cafe Racer’

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

Penjualan mobil Indonesia selalu menurun hingga Agustus dahulu karena melemahnya daya beli masyarakat di tengah pelambatan ekonomi nasional. Hadi Surjadipraja, Vice President Gabungan Industri Alat-Alat…

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Garansindo menggandeng Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya bagi memproduksi motor listrik. Riset dan pengembangan mulai dikerjakan oleh ITS, sedangkan produksi dan pemasaran diserahkan pada…

Minggu 29 November 2015 | Berita Otomotif

Purwakarta, Otomania  – Setelah merasa jalan di tempat, terkait dengan program edukasi dan sosialisasi konverter kit (komponen tambahan yg dipasangkan pada mobil pribadi, sehingga mobil…