Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Konsep Honda CB Type II Tampil Lebih ‘Cafe Racer’

Selasa, Maret 22nd 2016.

Osaka -Honda kembali memperlihatkan konsep motor Honda CB1100 dalam bentuk baru. Kali ini, Honda menghadirkan konsep CB Type II yg kelihatan lebih ‘cafe racer’ di gelaran Osaka Motorcycle Show.

Dilansir Visordown, Selasa (22/3/2016), Honda CB Type II ini didasarkan dari konsep CB yg dipamerkan di Tokyo Motor Show tahun lalu. Artinya, mesin yg digunakan sama dengan konsep Honda CB1100.

Motor ini tampil dengan desain lampu depan LED baru, bentuk tangki baru dan kelihatan lebih retro. Konsep ini memakai pelek alloy 17 inci dan garpu khusus berwarna emas.

Rem Brembo radial menjadi perangkat pengereman pada konsep ini. Juga ditambah peredam kejut remote-reservoir dari Ohlins.

Desain konsep motor ini sudah diperbarui. CB Type II hadir dengan jok tunggal dengan buntut bergaya cafe racer ditambah dengan kaca spion yg diletakkan di ujung setang.

(rgr/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Konsep Honda CB Type II Tampil Lebih ‘Cafe Racer’

Rabu 4 November 2015 | Berita Otomotif

Purwakarta, KompasOtomotif – Kesuksesan Nissan X-Trial hybrid di Jepang memberikan dampak positif buat penjualannya. Dalam sesuatu bulan permintaanya mencapai 5.000 unit melebihi target awal yg…

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Amsterdam -Bolt Mobility, perusahaan yang berasal Belanda memiliki skuter terbaru bernama AppScooter. Ini adalah skuter listrik yg dapat terintegrasi dengan smartphone. Skuter ini dibanderol 2.990 euro…

Sabtu 26 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tren mobil tubular di balap offroad Indonesia kini akan tumbuh. Banyak offroader yg memakai mobil tubular karena banyaknya keuntungan yg ditawarkan. Mobil ini terkenal gesit…