Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Konsep Honda CB Type II Tampil Lebih ‘Cafe Racer’

Selasa, Maret 22nd 2016.

Osaka -Honda kembali memperlihatkan konsep motor Honda CB1100 dalam bentuk baru. Kali ini, Honda menghadirkan konsep CB Type II yg kelihatan lebih ‘cafe racer’ di gelaran Osaka Motorcycle Show.

Dilansir Visordown, Selasa (22/3/2016), Honda CB Type II ini didasarkan dari konsep CB yg dipamerkan di Tokyo Motor Show tahun lalu. Artinya, mesin yg digunakan sama dengan konsep Honda CB1100.

Motor ini tampil dengan desain lampu depan LED baru, bentuk tangki baru dan kelihatan lebih retro. Konsep ini memakai pelek alloy 17 inci dan garpu khusus berwarna emas.

Rem Brembo radial menjadi perangkat pengereman pada konsep ini. Juga ditambah peredam kejut remote-reservoir dari Ohlins.

Desain konsep motor ini sudah diperbarui. CB Type II hadir dengan jok tunggal dengan buntut bergaya cafe racer ditambah dengan kaca spion yg diletakkan di ujung setang.

(rgr/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Konsep Honda CB Type II Tampil Lebih ‘Cafe Racer’

Rabu 30 Maret 2016 | Berita Otomotif

  Jakarta, KompasOtomotif – Bisnis otomotif di Indonesia milik nilai ekonomi sangat tinggi, jumlahnya mencapai ratusan triliun rupiah setiap tahunnya cuma dari penjualan mobil saja.…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Tahun depan, Suzuki telah siap merilis Satria dengan teknologi injeksi. Penggunaan injeksi diharapkan Suzuki mampu membuat motor lebih kencang namun tetap irit. Dari sumber-sumber kalangan…

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

Pekanbaru -Komunitas Nissan Livina Club (NLC) wilayah Riau memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Siak Hulu dan Buluh Cina, Kabupaten Kampar, Riau. Bantuan yg diberikan…