Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Konsep Honda CB Tipe Kedua Diperkenalkan

Rabu, Maret 23rd 2016.

Osaka, KompasOtomotif – Honda memperkenalkan konsep sepeda motor berbasis CB1100 di ajang Osaka Motorcycle Show, 19-21 Maret 2016. Konsep terbaru ini diberi nama Konsep CB Tipe II (CB Concept Type II), yg mencerminkan arah baru model CB berpendingin udara, seperti dilansir laman Motorcycle.com, Selasa (22/3/2016).

Model konsep ini mengikuti produk sebelumnya (Konsep Tipe I) yg pernah dipamerkan pada Japanese Motorcycle Show tahun 2015. Untuk tipe yg pertama, milik kemiripan tampilan dengan CB1100 yg telah ada, dan rencananya mulai bersiap diproduksi.

Kedua model konsep tersebut berbagi macam mesin dan rangka yg sama, dengan produk Honda CB1100 ketika ini. Sementara, buat knalpot Konsep CB Tipe II, milik desain lebih “racing” dibanding model sebelumnya.

Kemudian, sepeda motor konsep Honda ini mengadopsi kaliper merek Brembo, Ohlin pada beberapa sokbreker belakang, dengan garpu (fork) miliknya Showa. Jika pada sebelumnya  (Tipe I) memakai pelek jari-jari buat mengejar kesan klasik, namun kali mengunakan pelek racing (cast wheel)

Kesan sporty pada produk konsep punya Honda tersebut, juga ditonjolkan pada lengan ayun yg berotot, jok single, kaca spion yg menggantung di bawah bar-end, dan dua bagian yg berbahan karbon.

Memang produk CB Tipe II  masih sekedar konsep, namun nantinya produk ini mulai diturunkan ke pasar dan menantang Triumph Thruxton untuk  bersaing.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Konsep Honda CB Tipe Kedua Diperkenalkan

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Kemungkinan Apple bagi memasuki industri otomotif tampaknya semakin dekat dengan kenyataan. Berdasarkan laporan dari Auto Guide (9/1), Apple sudah mendaftarkan trio nama domain yg mulai…

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Melemahnya daya beli masyarakat akibat perlambatan ekonomi dirasakan dampaknya oleh perusahaan pembiayaan. Salah satunya Adira Finance, yg menyatakan bahwa rasio kredit macet…

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

 – Sumber: http://oto.detik.com