ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Konsep Baru, Menperin Sambut Baik IIMS 2016

Senin, Januari 11th 2016.

Jakarta – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yg mulai berlangsung pada 7-17 April mendatang mendapat tanggapan positif dari Menteri Perindustrian Saleh Husin. Ia menyambut baik rencana IIMS mendatang bagi ikut sertakan produk industri otomotif dalam negeri.

Kepada perwakilan Dyandra Promosindo, selaku pihak penyelenggaran IIMS 2016, Menperin mengatakan, “Berbekal dengan keberhasilan tahun lalu, penyelenggaraan IIMS 2016 kita percaya lebih meriah dan tentunya kalian berharap IIMS mampu menampilkan industri komponen lokal”.

Dalam usulannya, ia juga mengharapkan penyelenggaraan IIMS 2016 mampu memberikan ruang buat industri komponen buat bermitra dengan prinsipal otomatif global dalam membangun pabrik baru ataupun dalam tidak mengurangi kapasitas produksi.

“Setiap kesempatan ajang promosi otomotif harus memberi manfaat buat industri lokal. Di setiap langkah, national interest memang menjadi fokus kita”, tegas Menperin.

IIMS 2016 melibatkan 50 brand kendaraan bermotor serta lebih dari 250 booth yg menampilkan display kendaraan bermotor sebanyak 466 unit kendaraan roda empat dan 238 unit kendaraan roda dua.

Pihak panitia berjanji mulai meningkatkan kualitas dari berbagai sisi dan fasilitas demi menjamin kenyamanan pengunjung.

“Dengan nuansa baru penyelenggaraan di awal tahun, kalian berharap 380.000 pengunjung dan khususnya pecinta otomotif di Tanah Air kembali menyemarakkan IIMS 2016,” ujar Ery Erlangga selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Konsep Baru, Menperin Sambut Baik IIMS 2016

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sichuan -Sebuah mobil ambulans tersangkut di atas pagar pembatas jalan tol di Sichuan, China, hingga miring karena beberapa ban sebelah kanan ‘nangkring’ di atas pagar tersebut.…

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Penggemar mobil kuno di Indonesia ternyata cukup banyak jumlahnya. Menurut data Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), pemilik mobil antik mencapai 4.000…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

New Delhi -Beberapa ketika setelah diluncurkan di Bangkok, Thailand, tanggapan calon konsumen terhadap motor sport Yamaha MT-03 dinilai cukup besar. Oleh karena itu, Yamaha di India…