ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Konnichiwa! Beginilah Parade SPG Cantik Di Tokyo Motor Show

Jumat, Oktober 30th 2015.

Tokyo –

Konichiwa! Begitulah kira-kira para wanita cantik penjaga stand di perhelatan akbar otomotif, Tokyo Motor Show menyapa. Wanita cantik yg bekerja sebagai SPG ini dengan ramah menyambut Anda ketika berkunjung ke Tokyo Motor Show 2015.

Saat detikOto berkunjung ke Tokyo Motor Show bersama rombongan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), para wanita berparas oriental ini segera menebar senyuman kepada seluruh pengunjung.

“Moshi-moshi,” begitulah sapan SPG setiap pengunjung memasuki stand-stand pameran.

Selain menjaga stand, para wanita cantik ini juga tidak sungkan bila diajak bagi berselfie ria. Semua SPG di sini sangat senang bila diajak selfie memakai tongsing. Jepret!

Para SPG ini juga tidak keberatan bila diminta menjadi pemanis suatu produk. Layaknya seorang model, SPG yg dibaluti dengan seragam pabrikan otomotif ini dapat disuruh-suruh bagi menjadi model suatu produk.

Mereka pun diminta memeragakan berbagai gaya layaknya model iklan. Senyum manis mereka terus menghiasi kamera para fotografer dan pengunjung.

Meski cantik dan betubuh seksi, para SPG ini tak pandang bulu terhadap suatu produk. Di bagian stand-stand kendaraan berat seperti truk, SPG seksi nan aduhai juga tetap ada.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Konnichiwa! Beginilah Parade SPG Cantik Di Tokyo Motor Show

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kebangkitan merek Datsun di Indonesia pada 2013 dahulu yaitu wujud nyata maksud Nissan Motor Indonesia (NMI) yg ingin masuk ke pasar tidak…

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

Ohio, KompasOtomotif — Aroma mulai hadirnya generasi terbaru sport utility vehicle (SUV) Honda CR-V semakin kentara. Pengembangan produk ini kabarnya dikerjakan di daerah Amerika Utara dan telah…

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kia Mobil Indonesia (KMI) mengawali bisnis pada 2016 dengan keadaan mengkhawatirkan. Menurut rekaman data wholesales asosiasi kendaraan bermotor di Indonesia, Gaikindo, tak…