ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Komunitas Toyota Etios Bersih-bersih Di Malioboro

Sabtu, Desember 26th 2015.

Yogyakarta -Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, komunitas pecinta mobil Toyota Etios atau Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) menggelar bersih-bersih di kawasan Malioboro, Yogyakarta.

Bersih-bersih dikerjakan pada 24 Desember dulu ini ternyata yaitu bagian dari kegiatan CSR komunitas TECI bertajuk ‘Respect The World’.

Respect The World’ yaitu rangkaian agenda pada event “TEVCI EXPLORE 2105”, Roadshow to Pemalang, Semarang, Jogja dan Prambanan, 22 sampai dengan 26 Desember 2015.

“Kegiatan yg mengangkat tema ‘Respect The World’ itu dikerjakan sebagai upaya peningkatan adaptif dan kepekaan member terhadap pentingnya kebersihan lingkungan, dan kegiatan ini salah sesuatu agenda dalam Tevci Explore kali ini,” kata Ketua Umum TEVCI, Muhamad Tamhid Amali.

Kegiatan melibatkan dua chapter, diantaranya Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Banten, Bandung, Purwasuka, Pemalang, Semarang, Jatim dan Jogja dan dihadiri Perwakilan dan DPRD DI Yogyakarta dan dibantu oleh UPT DIY.

“Semua member harus membersihkan sampah yg berserakan dan meletakkan dikantong kantong yg sudah disiapkan, pihak UPT mendampingi kegiatan ini . Kegiatan pembersihan sampah sengaja dipilih agar dapat menjaga selokan atau drainase tak mampet akibat menumpuknya sampah tersebut di selokan, apalagi telah akan masuk musim penghujan,” tambah Henri Setiatmoko selaku ketua pelaksana kegiatan.

TEVCI berdiri pada 21 Desember 2013. Berawal dari forum online, ketika ini sudah berkembang menjadi komunitas yg memiliki kepengurusan resmi.

Foto: TEVCI
Foto: TEVCI
Foto: TEVCI

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Komunitas Toyota Etios Bersih-bersih Di Malioboro

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Piaggio minggu dahulu launching skuter matik bergaya sporty, Aprilia SR 150 di gelaran Auto Expo 2016 yg berlangsung di New Delhi, India. Mesin yg…

Sabtu 5 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jenewa – Honda sudah memperkenalkan Civic versi hatchback di Geneva Motor Show 2016. Tapi, Civic hatchback ini baru dirilis sebagai konsep. Seperti dilansir Car and…

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

California -Mobil otonom atau mobil tanpa sopir jadi mobil yg ditunggu-tunggu di masa depan. Di California, Amerika Serikat, peraturan perundang-undangan mengenai mobil otonom tengah disusun. Salah…