ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Komunitas Pencinta Etios Cari Ketua Baru

Minggu, Maret 6th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – “Kopi darat” gabungan (kopdargab) rutin Toyota Etios Valco Club Indonesia kembali digelar pada pengujung Februari dulu di Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur.

Selain jadi ajang kumpul dan melakukan aktivitas lainnya, ada momen baru karena temu banyak chapter ini bergulir mendekati pemilihan Ketua Umum TEVCI yg baru.

TEVCI berdiri sejak 21 Desember 2013, dan hingga ketika ini jadi payung untuk 385 anggota pencinta hatchback medium Toyota. Kopdargab diikuti 50 anggota yg berasal dari Bekasi, Banten, Purwakarta, Jakarta, dan Depok.

Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI).

Agenda penting meeting yakni membahas persiapan Musyawarah Nasional (Munas) TEVCI yg rencananya digelar pada Maret. Selain itu, para kandidat ketua umum diminta melakukan kampanye sekaligus penyampaian visi dan misi.

Dalam informasi resmi TEVCI disebutkan, salah sesuatu kandidat, Ogus Nasution yang berasal Jakarta, mengatakan pentingnya perhatian pada berkendara minus gadget buat keselamatan.

Di luar itu, agenda penting TEVCI juga menggelar aksi peduli sosial dengan menyumbangkan uang Rp 900.000 bagi pembangunan masjid di kawasan Bekasi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Komunitas Pencinta Etios Cari Ketua Baru

Minggu 8 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Akhir minggu ini, PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memulai rangkaian program New Honda Sonic 150R InFASTion yg berlangsung pada 8-28 November 2015 di tujuh…

Minggu 29 November 2015 | Berita Otomotif

Apakah Anda tahu gaya Gareth Bale yg terkesan mewah dengan menunggangi mobil Lamborghini ternyata palsu. Winger Real Madrid ini ternyata mendapatkan Lamborghini dari hasil menyewa…

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Tidak banyak sepeda motor baru yg meluncur pada semester kedua 2015. Fluktuasi perekonomian memang menjadi pemicu, namun alasan paling utama, karena masing-masing…