Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Komunitas Pencinta Etios Cari Ketua Baru

Minggu, Maret 6th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – “Kopi darat” gabungan (kopdargab) rutin Toyota Etios Valco Club Indonesia kembali digelar pada pengujung Februari dulu di Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur.

Selain jadi ajang kumpul dan melakukan aktivitas lainnya, ada momen baru karena temu banyak chapter ini bergulir mendekati pemilihan Ketua Umum TEVCI yg baru.

TEVCI berdiri sejak 21 Desember 2013, dan hingga ketika ini jadi payung untuk 385 anggota pencinta hatchback medium Toyota. Kopdargab diikuti 50 anggota yg berasal dari Bekasi, Banten, Purwakarta, Jakarta, dan Depok.

Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI).

Agenda penting meeting yakni membahas persiapan Musyawarah Nasional (Munas) TEVCI yg rencananya digelar pada Maret. Selain itu, para kandidat ketua umum diminta melakukan kampanye sekaligus penyampaian visi dan misi.

Dalam informasi resmi TEVCI disebutkan, salah sesuatu kandidat, Ogus Nasution yang berasal Jakarta, mengatakan pentingnya perhatian pada berkendara minus gadget buat keselamatan.

Di luar itu, agenda penting TEVCI juga menggelar aksi peduli sosial dengan menyumbangkan uang Rp 900.000 bagi pembangunan masjid di kawasan Bekasi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Komunitas Pencinta Etios Cari Ketua Baru

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – BMW Group Asia launching The New MINI Clubman di Singapura. Mobil ikonik ini dijual dengan harga akan dari 139.300 dolar Singapura atau Rp 1,3…

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) sedang mempertimbangkan buat kembali memberi pilihan baru di segmen mobil keluarga serbaguna (MPV) dengan kapasitas angkut di…

Sabtu 9 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Saat ini semua varian Suzuki Ertiga yg di pasarkan di Indonesia memakai mesin bensin KB14B DOHC 4-silinder 1.400cc, Variable Valve Timing (VVT),…