Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Komunitas NMAX Gelar Jambore Nasional Di Bandung

Minggu, Maret 13th 2016.

Bandung -Sebanyak 2.018 pemotor NMAX melakukan city touring akan dari Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung hingga Bale Pare Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Sabtu (12/3/2016).

City touring ini dalam rangka Jambore Nasional (Jamnas) pertama Indonesia Max Owners dan perayaan ulang tahun pertama Bandung NMAX Community (BNC).

Semua anggota komunitas Indonesia Max Owners (IMO) yg tersebar di Nusantara, akan dari Aceh sampai Lombok termasuk BNC hadir dalam acara tersebut.

“Kami sangat mendukung kegiatan Jamnas perdana IMO dan perayaan ulang tahun pertama BNC kali ini. Terima kasih juga atas kepercayaan kepada Yamaha dengan memakai NMAX,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di sela acara.

Sementara itu, Koordinator Nasional Indonesia Max Owners, Achobule mengatakan, Jambore ini bertujuan buat menjalin silaturahmi antara klub dan komunitas Max Owners di semua Nusantara.

“Acaranya sharing mengenai perkembangan klub dan komunitas di daerah masing-masing. Dengan demikian ikatan silaturahmi ini mulai terjalin erat, ini yg mulai menjadi bounding Indonesia Max Owners,” tutur Achobule.

City touring dengan ribuan peserta naik NMAX ini juga mencatat sejarah sendiri. Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada Polres Cimahi buat pemasangan gelang pendiri keselamatan terbanyak kepada peserta city touring.

Foto: Avitia Nurmatari
Foto: Avitia Nurmatari

(avi/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Komunitas NMAX Gelar Jambore Nasional Di Bandung

Rabu 6 Januari 2016 | Berita Otomotif

Seoul, KompasOtomotif – Produsen otomotif yang berasal Korea Selatan, Kia diam-diam sedang mempersiapkan generasi terbaru Picanto. Buktinya, city car tersebut akan diuji dan seliweran di…

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Perjalanan Datsun Risers Expedition (DRE) gelombang IV mulai memasuki etape ke-4 dengan rute Palembang hingga Jakarta dimulai.Sumber: http://oto.detik.com

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selama beberapa tahun di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) lebih fokus bersaing di segmen kendaraan komersial ketimbang penumpang (passenger). Komitmen ini…