Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Komunitas Langsung “Bedah” All-New Fortuner Di Bandung

Minggu, Januari 24th 2016.

Bandung, KompasOtomotif – “Kopi darat” (kopdar) Toyota Fortuner Club Indonesia pada Sabtu (23/1/2016), berlangsung beda. Bukan karena rapat ini dikerjakan di Trans Studio Bandung, tetapi sebab kedatangan bintang penting generasi terbaru Fortuner yg baru sehari meluncur di Jakarta, Jumat (22/1/2016).

Aktivitas ini atas kerja sama dengan Auto2000. Penampilan All-New Fortuner mengobati rasa penasaran anggota ID42NER yg belum sempat lihat sekaligus mengamatinya lebih dekat.

Selain para anggota, ID42NER juga mengundang komunitas mobil lintas model dan merek. Tercatat merupakan FORTY (Fortuner Community, KFOC (Kaskus Fortuner Owner Community), TLCI (Toyota Land Cruiser Indonesia), IC (Innova Community), CCC (Captiva Chevy Club), POC (Pajero Owners Club), Toyota Owners Bandung (TOB) dan Toyota Mania.

Sekitar 50 peserta mengikuti presentasi keunggulan All-New Fortuner sekaligus perubahannya dibanding generasi lama. Setelah itu pengunjung boleh mengendarainya buat merasakan pertama kali sekaligus sebagai pembuktian.

Dalam informasi resminya, Sabtu (23/1/2016), Saladin Bonaparta, Presiden ID42NER, mengatakan, All-New Fortuner telah sangat dinanti para anggota. Sekitar 20 anggota ID42NER yang berasal Bandung sangat antusias karena mampu kesempatan menjajalnya langsung.

“Saya rasa selain cocok dibawa touring melewati medan-medan berat, All New Fortuner juga cocok buat perjalanan dalam kota, karena mobil ini kelihatan gagah ditambah bentuk fender dan garis dinamis di bagian samping membuat tampilannya menjadi lebih hidup,” kata Saladin.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Komunitas Langsung “Bedah” All-New Fortuner Di Bandung

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Daihatsu turut serta meramaikan perhelatan Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yg resmi dibuka hari ini (28/10/2015) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.…

Senin 8 Februari 2016 | Berita Otomotif

Hong Kong -Aktor dan stuntman terkenal yang berasal Hong Kong, Jackie Chan tahun ini bakal terlibat dalam balap ketahanan Le Mans 24 Jam. Chan adalah mitra…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Pabrikan mobil mewah, Rolls-Royce, mulai menarik Rolls-Royce Phantom yg diproduksi 2014 dan 2015, karena airbag yg bermasalah. Hasil penyelidikan, airbag yg bermasalah adalah airbag tirai…