Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Komunitas Fortuner Lihat Yang Segar-segar Di Dieng

Sabtu, April 16th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Akhir minggu lalu, 50 mobil punya para anggota Toyota Fortuner Klub Indonesia (ID42NER) chapter Jogjateng berangkat mengunjungi kawasan wisata dataran tinggi Dieng di Jawa Tengah, dari tol Cikopo – Palimanan (Cipali). Aktivitas touring salah sesuatu chapter termuda ID42NER ini juga diikuti keluarga para anggota.

Perjalanan dikerjakan pada 9 – 10 April 2016. Dari informasi resmi ID42NER, Kamis (14/4/2016), kegiatan berlangsung dengan melihat pemandangan hijau dan segar, menikmati kesenian daerah setempat, serta belajar sejarah Dieng dan menghargai nilainya.

Toyota Fortuner Club Indonesia (ID42NER) Toyota Fortuner Club Indonesia (ID42NER) di kawasan wisata dataran tinggi Dieng di Jawa Tengah.

Di daerah Tambi, Jogjateng menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan untuk penduduk setempat. Cara ini dikerjakan biar jadi contoh untuk anggota keluarga agar terus peduli dengan sekitar.

“Sekali lagi, bahwa ID42NER bukan cuma touring tetapi juga memberikan wawasan sejarah kepada segala peserta,” kata panitia touring kali ini Ariyadi.

ID42NER sudah berdiri sejak 13 Mei 2007, hingga kini jumlah anggotanya hampir 800 orang. Komunitas ini termasuk yg paling tidak jarang touring karena memang mobil kegemarannya mendukung, merupakan Fortuner.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Komunitas Fortuner Lihat Yang Segar-segar Di Dieng

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tulungagung – Seorang peserta bernama Tantowi sukses memecahkan rekor uji konsumsi bahan bakar dalam ajang Tata Super Ace Super Challenge 2016 yg menempuh rute Tulungagung-Kediri…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Hyundai baru-baru ini sudah merilis sebuah rendering buat mobil anyar mereka yg disebut Ioniq. Mobil ini menggunakan styling desain yg sangat kental dengan aroma Hyundai…

Rabu 23 Desember 2015 | Berita Otomotif

Wolfsburg -Akibat terungkapnya skandal pengujian mesin diesel yg membawa dampak finansial, manajemen Volkswagen (VW), kini menetapkan buat tak lagi memakai slogan Das Auto. Kabarnya, slogan baru…