ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Komunitas ERCI Chapter Sumatera Utara Siap Pilih Ketua Baru

Jumat, Maret 25th 2016.

Medan -Komunitas pengguna Suzuki Ertiga, Ertiga Club Indonesia (ERCI) chapter Sumatera Utara menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada 27 Maret 2016 mendatang. Kegiatan tersebut bertujuan buat memilih ketua dan pengurus baru ERCI Sumatera Utara periode 2016-2018.

Dijelaskan Ketua Panitia Musda ERCI chapter Sumatera Utara, Muhammad Rizki sejauh ini persiapan acara sudah mencapai 80 persen. Ditargetkan Musda mulai diikuti oleh 120 peserta dari 148 anggota ERCI chapter Sumatera Utara yg terdaftar ketika ini.

“Musda ke-2 ERCI Sumut bertujuan buat pemilihan Ketua ERCI Sumut baru periode 2016-2018 guna meneruskan kepemimpinan lama yg mulai berakhir. semua persiapan Musda hingga ketika ini telah rampung 80 persen. Kita targetkan 120 peserta nantinya dari 148 anggota ERCI Sumut ketika ini,” ujar Rizki, dari siaran pers yg diterima detikOto, Jumat (25/3/2016).

Untuk proses pemilihan ketua, Rizki menambahkan segala anggota ERCI Sumatera Utara berhak memberikan suaranya. Ia berharap ketua yg terpilih nantinya bisa selalu menjalankan komunitas dengan baik dan menyinergikan program yg sudah ada.

“Kami berharap, siapa saja nanti calonnya yg terpilih menjadi Ketua ERCI Sumut, agar bisa selalu menjalankan roda komunitas ini dan mensinergikan program-program yg sudah ada sebelumnya,” tambahnya.

Untuk memeriahkan kegiatan Musda dan pemilihan ketua baru ERCI, mulai diselenggarakan kumpul keluarga atau family gathering dengan pengguna Suzuki Ertiga lainnya. Tak cuma itu, mulai ada lomba, fun games, dan bazar otomotif yg juga mulai memeriahkan acara.
  (nkn/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Komunitas ERCI Chapter Sumatera Utara Siap Pilih Ketua Baru

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, Otomania – Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), September 2015 lalu, ada sesuatu model sepeda motor yg berhasil menjadi pusat perhatian, Peugeot Scooter…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Audi dikabarkan tengah sibuk melahirkan generasi terbaru dari Q5. Bahkan dikatakan SUV kelahiran Jerman ini, mulai menawarkan tenaga yg lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya.…

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Setelah diperlihatkan di Tokyo Motor Show 2015, dan disinyalir bakal menggendong mesin 1.500 cc. Kabar terbaru menyampaikan Toyota lebih berniat, melahirkan mobil konsep ini dengan…