Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Komunitas Ducati Dan Jeep Wrangler Sambangi IIMS

Selasa, April 12th 2016.

Jakarta – Dua komunitas yg diasuh Garansindo, Ducati dan Jeep Wrangler, mendatangi Indonesia International Motor Show.

Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) dan Ducati Superbike Owners (DSO) serta komunitas penggemar Jeep Wrangler, JK Owners Indonesia (JKOI) mengunjungi booth Garansindo yg ada

Untuk komunitas Ducati, sebelum mendatangi IIMS sekitar hampir 100 anggota dari beberapa club Ducati tersebut melakukan kegiatan Sunday Ride yg dilanjutkan dengan Thunder Ride start dari Senayan City menuju JI Expo Kemayoran.

“Ducati Indonesia dengan senang menyambut para anggota dari DDOCI dan DSO yg yaitu bagian dari keluarga Ducati di Indonesia,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports.

Sedangkan anggota JKOI dengan antusias tiba bagi menyaksikan Jeep Wrangler edisi spesial terbaru merupakan Jeep Wrangler Trailstorm.

“Selain bagi meramaikan acara IIMS, setiap tahun kalian mengundang komunitas JKOI buat memberikan kesempatan eksklusif bagi melihat lineup Jeep terbaru,” ujar Dhani Yahya.

“Selain menyaksikan Special Edition Jeep Wrangler Trailstorm terbaru, kalian sangat senang buat memperkuat hubungan kalian dengan APM Jeep melalui silaturahmi ke Garansindo World. Dengan senang hati kalian mulai tetap mendukung para penggemar Jeep Wrangler di Indonesia kedepannya,” ujar Yushon Rendy, Sekretaris Jendral JKOI.

Hal yg senada disampaikan Heru Prakoso, Presiden DDOCI. “DDOCI dengan bangga menghadiri undangan dari Ducati Indonesia buat menyaksikan lineup terbaru Ducati dari tahun 2016. Kami senang dengan dukungan yg diberikan terhadap klub dari Ducati Indonesia selaku APM. Berharap support yg baik ini mampu berjalan kedepannya,” ungkap Heru.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Komunitas Ducati Dan Jeep Wrangler Sambangi IIMS

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sebagai pereli, Hiroshi Masuoka telah biasa menghadapi lintasan jalan offroad dengan beragam medan, akan dari salju, kerikil, hingga lumpur. Tapi begitu dihadapkan melihat keadaan jalan…

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Perusahaan konsultan bisnis global Ipsos Consulting memprediksi Indonesia mulai menjadi pemain penting bidang otomotif di ASEAN setelah produksinya mampu melebihi Thailand pada tahun…

Rabu 21 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Seoul, KompasOtomotif – Meski keputusan prinsipal General Motors (GM) telah bulat, yakni menutup kegiatan perakitan di pabrik Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, pihak manajemen Indonesia…