Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kompetitor HR-V Dari Toyota Meluncur Bulan Depan

Kamis, Desember 24th 2015.

Detroit, KompasOtomotif – Versi produksi crossover ringkas baru Toyota C-HR langsung melantai di pameran otomotif di Detroit, Amerika Serikat, Januari 2016. Berita itu dilaporkan Car and Driver, Selasa (22/12/2015).

C-HR dalam wujud konsep telah beberapa kali muncul di hadapan publik. Debutnya di Paris 2014 dan dilanjutkan ke Frankfurt pada tahun ini. Tapi selain itu C-HR juga pernah dipamerkan dengan emblem merek Toyota khusus Amerika Utara, Scion, di Los Angeles 2015.

Produsen otomotif terbesar yang berasal Jepang itu sebenarnya agak telat masuk ke segmen SUV kompak yg telah diisi kontestan seperti Nissan Juke dan Honda HR-V. Namun, harapan tetap besar sebab C-HR milik nilai jual desain modern yg atraktif dan menawarkan beberapa pilihan sistem gerak, bensin turbo, dan hibrida.

Detail baru menjelaskan kalau mesin hibrida C-HR sama seperti New Prius yg memakai tipe bensin 1.8L. Opsi ini mungkin dikerjakan sebab keduanya berbagi platform yg sama, Toyota New Global Architecture (TNGA).

Total tenaga kombinasi C-HR hibrida mencapai 121 tk, meskipun begitu lebih kecil dari Prius. Semua tenaga disalurkan via CVT.

Pada versi bensin C-HR dibekali mesin 1.2L turbocharged. Tenaganya di kisaran 114 tk dengan torsi 184 Nm. Pilihan bagi versi ini terdiri dari sistem Sistem gerak roda depan dan seluruh roda.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Kompetitor HR-V Dari Toyota Meluncur Bulan Depan

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Dari 6.480.155 unit sepeda motor yg terjual sepanjang 2015 lalu, Skutik jadi jawara. Dipilah dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI),…

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

Gothenburg -Selama dua dekade, pengendara terbiasa mengakses kendaraannya dengan memakai kunci atau remote. Hal itu tampaknya mulai berubah. Siap-siap saja. Pabrikan Swedia, Volvo yg terkenal dengan…

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Biasanya hasil tabrakan di balapan mobil mulai menghancurkan atau membuatnya terpental. Bagaimana seandainya mobilnya malah naik di atas mobil yg ditabrak? Pihak Stop…