ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Klub Harley Siap Sambut Diler Baru

Kamis, Februari 11th 2016.

Jakarta -Klub motor besar Harley-Davidson masih menyesalkan keputusan Mabua buat melepas Harley. Meski begitu mereka bersiap menyambut diler baru pengganti Mabua.

Direktur Harley-Davidson Owner Group (HOG) Chapter Jakarta, Sahat Manalu menyampaikan keputusan Mabua buat melepas Harley semata-mata karena telah menjadi keputusan bisnis Mabua.

“Kita sangat menyesalkan sebenarnya, telah 18 tahun bersama-sama. Namun ini kan memang keputusan bisnis. Dari Mabua kan perhitungannya untung dan rugi, kalau dari komunitas perhitungannya untung terus. Kenapa untung terus? Karena anggotanya bertambah terus,” ujar Sahat kepada detikOto.

Namun, jalinan persaudaraan yg sudah dibangun selama 18 tahun antara klub dengan Mabua pun dikatakan Sahat tak terputus meskipun Mabua tak lagi menjadi agen pemegang merek Harley di Indonesia.

“Kita sedih dan kalian prihatin namun HOG harus tetap bangkit. Mabua tutup itu bukan berarti selamanya, dalam dua bulan ini mulai ada pengganti Mabua dan kami mulai bareng sama mereka. Jadi kami fine-fine saja,” sambungnya.

Pihak Mabua sendiri sudah mengumumkan mulai tetap melayani penjualan, servis, dan penyediaan suku cadang hingga 30 Juni 2016. Selanjutnya, buat penjualan dan pemegang merek Harley di Indonesia mulai dikerjakan oleh agen baru yg ditunjuk oleh Harley-Davidson Asia Pasifik. Saat ini telah dua perusahaan yg telah menawarkan diri buat menjadi diler Harley. (nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Klub Harley Siap Sambut Diler Baru

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Seperti yg sudah dikabarkan sebelumnya, penerus dari Mercedes-Benz SLR McLaren yg bakal disebut dengan Mercedes-AMG SLR. Mobil ini dikabarkan bakal terjun ke jalur hybrid. Menurut…

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

Kita segala tahu bahwa minat masyarakat pada Honda BRV memang cukup tinggi. Namun hal tersebut tak membuat Daihatsu gentar bagi menelurkan Terios terbaru. Sebagai pendatang…

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Kepolisian tengah menyiapkan aturan pemberlakuan Surat Izin Mengemudi (SIM) motor berdasarkan kapasitas mesinnya. Bagaimana seandainya mobil super? Perlukah SIM khusus? CEO Ferrari Jakarta, Arie Christopher…