ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Kini Layanan TRAC-Astra Rent A Car Hadir Di Saphire Lounge Bandara

Kamis, Februari 18th 2016.

Anak usaha PT Astra International Tbk di bisnis rental mobil, TRAC-Astra Rent a Car, memperluas layanan penyewaan mobil di bandara, dengan menggandeng Saphire Lounge. Jadi member Saphire Lounge dan publik mampu menyewa mobil segera di Saphire Lounge, tanpa menunggu lama.

Hadi Winarto, Marketing Director TRAC-Astra Rent a Car, menyampaikan kerja sama dengan Saphire Lounge ini buat mengembangkan rental services perserian di segmen ritel. Tahap awal, sinergi ini dimulai di Saphire Lounge Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng dan Umroh Lounge Soekarno-Hatta.

Sinergi layanan tersebut seperti outlet TRAC-Rental Service hadir di Saphire Lounge, pengguna layanan TRAC bisa menikmati fasilitas Saphire Lounge secara gratis, member Saphire bisa harga khusus dalam mengunakan layanan TRAC, dan TRAC mengoperasikan shuttle bus yg beroperasi 24 jam di dalam bandara bagi memfasilitasi transportasi dari dan ke Umroh Lounge.

“Pelanggan Saphire Lounge dan publik pada umumnya tak perlu lama menunggu bagi mendapatkan taksi di bandara menuju tujuannya masing-masing. Kami berharap dapat menjadi alternatif solusi transportasi di bandara, serta mempermudah publik menikmati layanan rental sekaligus meningkatkan pangsa pasar,” kata Hadi usai penandatanganan perjanjian kerja sama antara TRAC-Astra Rent a Car dan Angka Pura Solusi di Saphire Lounge Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (17/2).

Saat ini TRAC memiliki lebih dari 35 ribu kendaraan yg disewakan, baik bagi segmen korporasi maupun ritel. Layanan rental service-nya kini tersebar di 34 cabang, 35 service point, 80 outlet, dan 500 jaringan bengkel.Baca juga:
Astra tidak niat tambah porsi saham di Bank Permata
Astra prediksi penjualan kendaraan bermotor tahun depan masih memble
Penjualan mobil turun, laba Astra anjlok 17 persen jadi Rp 11 T
Astra optimis ambil 50 persen pasar mobil Tanah Air
Astra ‘jadi korban’ perang diskon harga mobil
Astra dukung Jokowi naikkan harga BBM
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Kini Layanan TRAC-Astra Rent A Car Hadir Di Saphire Lounge Bandara

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Menyusul rencana eskpor Suzuki Ertiga dari Indonesia ke Malaysia, ternyata berkaitan erat dengan kerja sama dengan Proton Edar. Ternyata, “mobil sejuta umat”…

Minggu 28 Februari 2016 | Berita Otomotif

Tangerang, KompasOtomotif – Pergerakan konsumen mencari tempat bernaung setelah Ford Motor Indonesia (FMI) resmi menyatakan menghentikan bisnisnya di Indonesia, terbaca dari aktivitas komunitas. Indonesia Ford…

Kamis 3 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah melakukan debut dunia di ajang Gaikindo International Auto. Show (GIIAS), Agustus 2015 lalu, Honda BR-V akhirnya sekali lagi diluncurkan, kali ini…