ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Kini, Ford Ranger Jadi Pikap Terlaris Di Eropa

Minggu, Desember 20th 2015.

Jakarta -Varian pikap besutan Ford Motor Company, Ford Ranger, kini tercatat sebagai pikap dengan penjualan terbanyak di Eropa. Bahkan, raihan pangsa pasar Ranger sudah melampaui Toyota Hilux.

Seperti dilaporkan Carscoops, Minggu (20/12/2015), sejak pertama kali diluncurkan pada 2011 hingga Oktober tahun ini pangsa pasarnya selalu naik. Jika pada 2012 raihan pangsa pasar pikap ini baru sebesar 11,7 persen, pada Oktober dulu sudah mencapai 23,5 persen.

Bahkan, catatan terbaru menunjukan, sejak Januari hingga November dulu penjualan pikap ini sudah mencapai 25.500 unit. Jumlah itu naik 32 persen dibanding periode sama tahun lalu.

Desain baru, bertambahnya fitur keselamatan seperti peranti gadget dan diraihnya peringkat lima bintang dalam uji keselamatan Euro NCAP diyakini sudah memantik minat konsumen buat membelinya.

“Kombinasi antara, fungsi yg besar, gaya desain, bertambahnya fitur keselamatan membuktikan tak ada duanya. Model flagship Wildtrak menampilkan desain eksterior dan interior yg eksklusif dan dengan kebangaan baru,” tutur Direktur Pemasaran dan Penjualan Ford Eropa Pemasaran, Roelant de Waard.

Beberapa fitur keselamatan itu antara lain, Lane Keeping Alert, Lane Keeping Aid, Traffic Sign Recognition, Adaptive Cruise Control with Forward Alert, Front and Rear Park Assist, Rearview Camera.

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kini, Ford Ranger Jadi Pikap Terlaris Di Eropa

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Majalengka, KompasOtomotif – Apakah Anda tahu batas kecepatan minimal kendaraan di jalan tol 60 kpj dan tertinggi 100 kpj? Aturan itu jelas tertuang dalam Peraturan…

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Chongqing -Tahun depan, warna aspal jalanan di kota Chongqing, China tidak seluruh hitam. Pemerintah kota itu kini tengah membangun jalan dengan aspal penuh warna. Diberitakan Carnewschina,…

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tokyo/Berlin -Meski mobilnya telah bekas, tidak berarti harga sebuah mobil dapat anjlok. Contohnya Lamborghini Veneno. Harga mobil bekasnya malah lebih mahal dari harga baru. Dikutip dari…