Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kia Rio Terbaru Tepergok Sedang Diuji

Kamis, Januari 21st 2016.

Seoul, KompasOtomotif – Diam-diam Kia sedang melakukan pengujian musim dingin atau di jalanan bersalju pada Rio generasi terbaru. Ini yaitu pertama kalinya produsen yang berasal Korea Selatan itu menguji Rio generasi keempat di tempat umum.

Meski disamarkan lewat kamuflase stiker hitam disejumlah bodinya, ubahan yg dikerjakan Kia pada Rio masih terlihat. Dibanding model sebelumnya, Rio generasi keempat ini memiliki bodi lebih besar. Demikian dilansir laman Worldcarfans, Kamis (20/1/2016).

Worldcarfans Kia Rio sedang diuji di jalanan bersalju.

Bentuk lampu depan juga mendapatkan sentuhan desain baru. Bagian belakangnya, Kia tetap memberikan sentuhan berbeda, kelihatan pada bagian tailgate yang lebih levar dan desain lampu belakang sedikit tajam.

Masih terlalu dini seandainya bicara jantung pacu, tapi menurut dua spekulasi, Rio terbaru ini mulai menggendong mesin bensin 1.2-liter yg dapat menghasilkan tenaga 75 dan 84 tk serta mesin 1.4-liter dengan 100 tk.

Bahkan, Kia juga sudah menyiapkan mesin 1.0-liter, 3-silinder turbocharged yg digunakan pada Kia Ceed GT. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga 100 dan 120 tk.

Tak cuma itu, kabarnya, Kia mulai memperkenalkan Rio generasi keempat ini pada ajang Paris Motor Show, Oktober 2016 dan akan menjualnya sebelum akhir tahun.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Kia Rio Terbaru Tepergok Sedang Diuji

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sepertinya BMW ingin memperlebar sayap di jalur model mobil ‘i’ yg kini masih diisi oleh i3 dan i8. Tampaknya perusahaan yang berasal Jerman ini bakal…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Akhir tahun yaitu waktu yg tepat buat berlibur bersama keluarga. Lokasi yg dituju pun sangat beragam, bahkan sampai ke luar kota dengan…

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo – Manajemen Nissan Motor Company mengumumkan bahwa sekitar 930.000 mobil harus mengalami recall di segala dunia karena kait pada kap yg berpotensi mengalami kerusakan.…