ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Kia Motors Dan Total Perpanjang Kontrak Kerja Sama

Rabu, April 6th 2016.

Seoul -Kia Motors Corporation (KMC) dan Total Lubrifiants kembali memperbarui perjanjian kerja sama. Selama lima tahun ke depan, Total tetap menjadi pelumas rekomendasi oleh KMC buat mobil-mobil Kia.

Pelumas Total direkomendasikan buat mobil-mobil Kia dan tersedia di segala jaringan layanan Kia di lebih dari 5.500 diler di sekitar 180 negara.

Sebenarnya, kerja sama antara Kia dan Total Lubrifiants telah terjalin sejak 2011. Jalinan kolaborasi ini diklaim memberikan manfaat bagi seluruh pemilik kendaraan Kia dan diler Kia.

Oli mesin Total Quartz berkualitas tinggi yg khusus dikembangkan bagi mengoptimalkan performa dan ketahanan mesin Kia dan disertai dengan kelebihan efisiensi bahan bakar mulai tersedia. Kia dan Total juga mulai mengembangkan program layanan pemasaran bersama yg ditujukan buat meningkatkan profitabilitas dealer Kia, loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan.

“Kami sangat senang bisa memperpanjang kemitraan global kalian bersama Kia Motors. Kemitraan ini menegaskan komitmen yg kuat dari Total bagi menemani Kia Motors bagi jangka panjang dalam upaya ekspansi global berkelanjutan dan buat memberikan pelumas yg inovatif, diakui melalui program marketing Total dan didedikasikan buat dealer dan pelanggan-pelanggan Kia,” kata General Manager Automotive Divistion Total Lubrifiants Pierre Duhot dalam siaran persnya yg diterima detikOto.

Steven Yoon, Vice President Overseas Service Division Kia Motors Corporation mengatakan, selama 5 tahun terakhir ini, Total sudah memamerkan jangkauan mendunia, kemampuan pemasaran yg kuat dan teknologi pelumas yg berkualitas tinggi bagi memenuhi kebutuhan jaringan servis Kia.

“Total mulai menjadi mitra utama untuk kita dalam strategi purna jual global kalian buat meningkatkan kepuasan pelanggan dan dealer Kia,” katanya. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kia Motors Dan Total Perpanjang Kontrak Kerja Sama

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif – Dari Negeri Taj Mahal, Suzuki dikabarkan mempercepat datangnya model sport 250 cc, Maret 2016 mendatang. Seperti diberitakan bikewale, (5/12/2015) penantang baru…

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Hyundai akhirnya menyatakan dirinya ikut dalam rencana NHTSA (National Highway Traffic Safety Administration) dalam menerapkan ABS sebagai standar keamanan mobil di tahun 2020. Sebelumnya sudah…

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Standar emisi gas buang hasil pembakaran mesin mobil di Indonesia, ketika ini masih mengacu pada Euro II. Rencananya, pemerintah melalui Kementerian Lingkungan…