Hubungi Kami SMS whatsapp
Kia Kenalkan Sportage Versi Film X-Men - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Kia Kenalkan Sportage Versi Film X-Men

Kamis, Desember 24th 2015.

Sidney -Meski ketika ini film anyar Star Wars tengah diputar di gedung-gedung bioskop penting di berbagai negara, namun tidak menyurutkan Nia Motor launching Kia Sportage bertema film X-Men.

Mobil berpenampilan tematis itu bakal diluncurkan berbarengan kejuaraan tenis Australian Open.

Seperti dilaporkan Wolrdcarfans, Kamis (24/12/2015), Kia Sportage edisi khusus itu dirancang buat mempromosikan X-Men:Apocalypse. Tampilan itu terinspirasi karakter sosok Mystique yg diperani Jennifer Lawrence.

Mobil ini dibalur kelir biru yg menyerupai kulit sosok tersebut. Dengan atap two=tone yg beraksen warna hitam, kisi-kisi mobil juga diperbarui terutama dengan hadirnya emblem X.

Hanya, hingga kini Kia masih enggan membeberkan sepesifikasi mesin, apakah ada perubahan atau tidak. Sementara versi reguler mobil ini – yakni tipe standar mengusung mesin naturally aspirated 2.400 cc empat silinder yg bertenaga 181 hp dan torsi 237 Nm.

Sedangkan tipe tertinggi, Sportage SX Turbo, mengusung mesin 2.400 cc empat silinder yg diimbuhi turbocharger. Tenaga yg dihasilkan mencapai 241 hp dan torsi 352 Nm.

Terlepas dari performa mesin itu, Kia mulai merilis video khusus yg berkaitan dengan film tersebut. Video ini dibintangi petenis kondang yg juga duta merek Kia, Rafael Nadal.

Dalam video itu Nadal berperan sebagai sosok jagoan yg melawan penjahat Apocalypse. Dia dibantu oleh X-Car yg tidak yang lain adalh Sportage X-Men. Video itu bakal dirilis 4 Januari mendatang.

(arf/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kia Kenalkan Sportage Versi Film X-Men

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Kemarin (30/3), Mercedes-Benz Indonesia launching New V-Class yg yaitu unit terbaru dan terbesar dari model keluarga passenger cars yg berasal dari Stuttgart. New V-Class menyatukan…

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Baby Margaretha rupanya ingin belajar naik motor sport, tetapi ketika ini tak ada yg dapat mengajarinya. Ada yg berminat jadi gurunya Baby? “Inginnya sih naik…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Sebanyak 20 tim dari 13 perguruan tinggi di Tanah Air bersiap mewakili Indonesia dalam kompetisi adu irit bahan bakar kendaraan ‘Shell Eco-marathon Asia…