ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Keuntungan Beli Mobkas BMW Berstatus Resmi

Kamis, April 28th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Selain mobil baru, dua diler Resmi BMW di Indonesia juga mengelola penjualan mobil bekas. Istilah yg digunakan bagi Mobkas berstatus resmi itu disebut BMW Premium Selection (BPS).

Dibanding dengan membeli di pasar Mobkas biasa, apa sebenarnya kelebihan membeli melalui diler resmi? Menjawab pertanyaan tersebut, Jentri W Izhar, Vice President  Sales BMW Group Indonesia menjabarkan dua keuntungan.

“Pertama, segala mobil yg diterima oleh diler dan berhak menyandang mobil BPS, adalah kendaraan yg cuma sevis di diler resmi. Jadi konsumen yg menjual mobilnya, rutin ke diler resmi dan dia memakai part resmi BMW,” ujar Jentri kepada KompasOtomotif, Minggu (10/4/2016).

Jentri melanjutkan, mobil yg ada di BPS juga usianya masih ada di bawah 5 tahun atau 80.000 km. Kemudian, sebelum akan dipasarkan ke konsumen, Mobkas resmi BMW terlebih lalu dicek secara menyeluruh.

“Mobkas BMW juga melalui quality control check up 360 derajat, luar dan dalam, dahulu direstorasi ulang dengan memakai original part. Lebih dari itu, customer BPS, mulai menapat sesuatu tahun product warranty,” tutur Jentri.

Terakhir, kata Jentri, seandainya mobil bekas BMW masih berumur di bawah 60.000km, brarti konsumen kedua masih mendapatkan BMW Service Inclusive (BSI), yg masih dapat digunakan hingga masa BSI-nya habis.

“Jadi, banyak sekali keuntungan yg didapat konsumen ketika membeli secara resmi di BPS,” kata Jentri.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Keuntungan Beli Mobkas BMW Berstatus Resmi

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

 – Sales Promotion Girl, hostess, usher atau nama yang lain untuk para pemanis di pameran mobil kini tidak lagi melulu seksi. Bermula dari Eropa, nuansa…

Senin 25 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yg ikut dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dulu sukses mendapatkan SPK 490 unit kendaraan selama…

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -TVS Motor Company menawarkan motor sport Apache dengan kapasitas mesin 200 cc. Mereka meyakini motor sport terbaru ini bakal digemari masyarakat Indonesia. “Kenapa yg kita…