Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Keuntungan Beli Mobkas BMW Berstatus Resmi

Kamis, April 28th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Selain mobil baru, dua diler Resmi BMW di Indonesia juga mengelola penjualan mobil bekas. Istilah yg digunakan bagi Mobkas berstatus resmi itu disebut BMW Premium Selection (BPS).

Dibanding dengan membeli di pasar Mobkas biasa, apa sebenarnya kelebihan membeli melalui diler resmi? Menjawab pertanyaan tersebut, Jentri W Izhar, Vice President  Sales BMW Group Indonesia menjabarkan dua keuntungan.

“Pertama, segala mobil yg diterima oleh diler dan berhak menyandang mobil BPS, adalah kendaraan yg cuma sevis di diler resmi. Jadi konsumen yg menjual mobilnya, rutin ke diler resmi dan dia memakai part resmi BMW,” ujar Jentri kepada KompasOtomotif, Minggu (10/4/2016).

Jentri melanjutkan, mobil yg ada di BPS juga usianya masih ada di bawah 5 tahun atau 80.000 km. Kemudian, sebelum akan dipasarkan ke konsumen, Mobkas resmi BMW terlebih lalu dicek secara menyeluruh.

“Mobkas BMW juga melalui quality control check up 360 derajat, luar dan dalam, dahulu direstorasi ulang dengan memakai original part. Lebih dari itu, customer BPS, mulai menapat sesuatu tahun product warranty,” tutur Jentri.

Terakhir, kata Jentri, seandainya mobil bekas BMW masih berumur di bawah 60.000km, brarti konsumen kedua masih mendapatkan BMW Service Inclusive (BSI), yg masih dapat digunakan hingga masa BSI-nya habis.

“Jadi, banyak sekali keuntungan yg didapat konsumen ketika membeli secara resmi di BPS,” kata Jentri.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Keuntungan Beli Mobkas BMW Berstatus Resmi

Senin 8 Februari 2016 | Berita Otomotif

Banten, KompasOtomotif – Sejak Casey Stoner kembali ke Ducati sebagai test rider akan Januari lalu, banyak pendapat menyampaikan pebalap yang berasal Australia itu seharusnya “comeback”…

Rabu 4 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Oknum yg mengatasnamakan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), yg menyita kendaraan kredit macet, membuat leasing kesulitan mengambil kendaraan bermasalah. Rupanya itu bukan hal baru, para leasing…

Minggu 3 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Otolovers kerap bosan dengan pertandingan balap mobil dengan seorang pebalap yg berada di balik kemudinya? Ternyata di masa depan dapat saja balapan mobil tak membutuhkan…