ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ketika Mobil Mewah Milik Miliarder Arab Mejeng Di Eropa

Minggu, April 3rd 2016.

London -Mobil-mobil mewah punya miliarder yang berasal Arab Saudi, Turki bin Abdullah dilaporkan sudah datang di London, Inggris. Mobil-mobil mewah itu kelihatan memiliki bodi berkelir emas.

Laporan yg dilansir Leftlanenews, Minggu (3/4/2016) menyebut, miliarder Arab Saudi ini adalah salah sesuatu pengunjung yang berasal Timur Tengah yg tiba ke Eropa. Pengunjung yang berasal Timur Tengah lainnya juga mengirimkan kendaraan eksotis mereka ke Eropa saban tahun.

Kebanyakan dari kendaraan mewah itu dikirim ke Eropa melalui jalur udara, tak lagi memakai kapal laut. Bahkan ongkos kirimnya saja dilaporkan mampu mencapai US$ 30.000 (Rp 394 jutaan).

Foto-foto di Instagram memperlihatkan berbagai mobil mewah. Semua mobil dibungkus dengan vinyl berwarna emas.

Adapun dua mobil mewah yg dipajang di Eropa adalah Porsche 918 Spyder, Lamborghini Aventador Roadster, Mercedes-Benz G63 AMG, Bentley Flying Spur dan Rolls Royce Phantom Coupe.

Mobil-mobil yg hadir di Eropa yaitu kegiatan rutin tahunan. Penduduk setempat menyebutnya sebagai ‘Ramadhan Rush’.

Namun dua waktu lalu, pemerintah kota London, Inggris berniat melarang mobil super buat digeber di jalanan kotanya. Alasannya adalah karena mobil super kerap kali menimbulkan kebisingan.

Menggeber mobil super, memutar musik dengan suara keras atau berakselerasi dengan cepat di London bakal menjadi tindak pidana.

Foto: Istimewa

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ketika Mobil Mewah Milik Miliarder Arab Mejeng Di Eropa

Minggu 3 April 2016 | Berita Otomotif

Termas de Rio Hondo, KompasOtomotif – Setelah insiden yg dialami pebalap Pramac Ducati Scott Redding ketika sesi free practice di Autodromo Termas de Rio Hondo,…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Indonesia akan masuk era perdagangan bebas sejak 2015 lalu. Pihak Toyota Indonesia sebagai salah sesuatu pemanufaktur aktif di negara ini, mengaku cukup…

Kamis 21 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sukses itu tidak pernah instan. Ada proses pembelajaran keras yg harus dilewati, meskipun dengan cara yg tidak jarang tak nyaman untuk sebagian…