ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ketika Marc Marquez Dan Dani Pedrosa Beratraksi Dengan Honda CBR150R

Minggu, Februari 14th 2016.

Bogor -Usai launching All New Honda CBR150R, beberapa pebalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa menjajal segera motor sport fairing itu di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Keduanya memakai All New Honda CBR150R warna livery warna livery Honda Racing Red. Mereka pun menyapa para penggemar yg sudah menunggu dengan setia di Sirkuit Sentul.

Sejumlah atraksi menarik mereka tampilkan dengan motor CBR150R terbaru tersebut. Mulai dari standing applause dari atas motor hingga beradu power motor antara Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Sekitar 5 menit para penggemar dimanjakan dengan atraksi idola mereka.

Dalam peluncuran, beberapa pebalap dari tim Honda Racing di MotoGP tersebut mengaku antusias dengan All New Honda CBR150R.

“Anda bisa menikmati power dari All New Honda CBR150R dan merasakan pengalaman berkendara dengan gaya balap yg lebih menyenangkan dan powerfull. Saya rasa tak persoalan digunakan juga di jalanan kecil seperti di perkotaan,” ujar Pedrosa dalam peluncuran di Sentul, Minggu (14/2/2016).

Sementara rekan sesuatu tim Pedrosa di Honda Racing Team, Marc Marquez mengatakan,”All New Honda CBR150R tampilan lebih colorful dan dapat menantang adrenalin.”

Warna livery Honda Racing Red menjadi salah sesuatu varian warna CBR150R terbaru. Harga All New Honda CBR150R bagi warna livery Honda Racing Red dipasarkan Rp 33,1 juta on the road Jakarta.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ketika Marc Marquez Dan Dani Pedrosa Beratraksi Dengan Honda CBR150R

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Setelah Indonesia akhir tahun lalu, Toyota Kirloskar Motor (TKM), anak perusahaan manufaktur dan penjualan Toyota di India, launching Innova di India. Mobil diberi embel-embel…

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Sekitar 100 unit Mitsubishi Pajero Sport yg berasal dari 10 chapter menikmati keindahan pantai Teluk Kiluan, Lampung. Usai melaksanakan acara pengukuhan beberapa chapter baru yakni…

Selasa 10 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Di luar negeri sana, MPV (Multi Purpose Vehicle) Kijang Innova disebut dengan nama Innova saja. Tetapi Toyota Indonesia tak melakukan hal yg sama, Kijang…