Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ketika Marc Marquez Dan Dani Pedrosa Beratraksi Dengan Honda CBR150R

Minggu, Februari 14th 2016.

Bogor -Usai launching All New Honda CBR150R, beberapa pebalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa menjajal segera motor sport fairing itu di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Keduanya memakai All New Honda CBR150R warna livery warna livery Honda Racing Red. Mereka pun menyapa para penggemar yg sudah menunggu dengan setia di Sirkuit Sentul.

Sejumlah atraksi menarik mereka tampilkan dengan motor CBR150R terbaru tersebut. Mulai dari standing applause dari atas motor hingga beradu power motor antara Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Sekitar 5 menit para penggemar dimanjakan dengan atraksi idola mereka.

Dalam peluncuran, beberapa pebalap dari tim Honda Racing di MotoGP tersebut mengaku antusias dengan All New Honda CBR150R.

“Anda bisa menikmati power dari All New Honda CBR150R dan merasakan pengalaman berkendara dengan gaya balap yg lebih menyenangkan dan powerfull. Saya rasa tak persoalan digunakan juga di jalanan kecil seperti di perkotaan,” ujar Pedrosa dalam peluncuran di Sentul, Minggu (14/2/2016).

Sementara rekan sesuatu tim Pedrosa di Honda Racing Team, Marc Marquez mengatakan,”All New Honda CBR150R tampilan lebih colorful dan dapat menantang adrenalin.”

Warna livery Honda Racing Red menjadi salah sesuatu varian warna CBR150R terbaru. Harga All New Honda CBR150R bagi warna livery Honda Racing Red dipasarkan Rp 33,1 juta on the road Jakarta.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ketika Marc Marquez Dan Dani Pedrosa Beratraksi Dengan Honda CBR150R

Selasa 1 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Tesla ketika ini baru memiliki beberapa mobil listrik merupakan sedan Tesla Model S dan crossover Tesla Model X. Namun, apa jadinya seandainya mobil listrik Tesla…

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Ingolstadt, KompasOtomotif – Pil pahit yg ditelan Martin Winterkorn seolah belum hilang. Setelah mengundurkan diri sebagai CEO Volkswagen AG, Winterkorn kembali resignsebagai pimpinan Audi. Hal…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan kesempatan kepada pemilik New Sirion bagi memakai part aksesori yg ada di Sirion Sport. Semua part…