Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ketangguhan Jeep Di Medan Berlumpur Diuji

Minggu, Februari 14th 2016.

Jakarta -Ketangguhan mobil Jeep dalam menghadapi jalan yg menantang seperti tanjakan, aspal, gravel, lumpur, dan arus sungai mulai kembali diuji.

PT Garansindo Inter Global (Garansindo), selaku Agen Pemegang Merek (APM) brand Jeep dan Mopar di Indonesia, kembali mendukung tim MOPAR-BADAK dalam ajang Indonesia Off Road Expedition Jogja-Bali (IOX-JOLI) 2016 yg diikuti oleh 357 peserta dengan 116 kendaraan 4×4.

Tahun ini bukan cuma pembalap Tanah Air yg berpartisipasi, namun off-roader dari Vietnam dan Malaysia pun ikut kembali ingin merebut gelar juara di ajang ini. IOX-JOLI 2016 berlangsung akan pada tanggal 13 sampai 28 Februari 2016 dengan mengambil lokasi Start di Daerah Istimewa Yogyakarta (Jogja) dan Finish di Pulau Dewata merupakan Bali. Jalur yg ditempuh oleh peserta IOX-JOLI 2016 sepanjang 1.500 kilometer.

Tim MOPAR-BADAK kembali berpartisipasi dengan memakai produk unggulan Jeep bersama lima personil yaitu:

1. Zulkarnain Danie (pemimpin) – Jeep Wrangler JK
2. Sri Hascahyo – Jeep Wrangler JK
3. Sunardi Zhang – Jeep Wrangler JK
4. Firzhal Muzaffar – Jeep Wrangler JK
5. Ariska– Jeep CJ

“Peserta IOX-JOLI 2016 ditantang buat menghadapi jalanan ekstrim seperti tanjakan yg licin serta lumpur dalam setinggi dada dan pinggang badan orang dewasa. Oleh karena itu, teamwork dan profesionalisme antara tim masing-masing sangat krusial,” ungkap Managing Director PT Garansindo Inter Global Dhani Yahya.

“Pada beberapa tahun terakhir ini, tim MOPAR-BADAK sudah membuktikan kemampuan dari produk unggulan Jeep dalam keadaan perjalanan yg menantang dengan ketrampilan masing-masing personil. Kami berharap tim MOPAR-BADAK selalu antusias dalam berkompetisi. Garansindo percaya bahwa kompetisi seperti IOX-JOLI 2016 memberikan dampak yg positif serta bisa bagi meningkatkan olahraga otomotif di Indonesia,” ujarnya.

Dalam ajang IOX-JOLI 2016, Garansindo meneyerahkan sesuatu unit kendaraan Jeep Rubicon sebagai kendaraan yg digunakan oleh Expedition Leader.

Foto: Garansindo
Foto: Garansindo
Foto: Garansindo
Foto: Garansindo
Foto: Garansindo

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ketangguhan Jeep Di Medan Berlumpur Diuji

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

“Secara kebijakan, pemerintah perlu mengkaji ulang. Indonesia belum mempunyai kebijakan berupa insentif bagi mobil hybrid. Di semua negara di dunia yg namanya hybrid itu mampu…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) No 127 tahun 2015 tentang  Ketentuan Impor Barang Modal dalam Keadaan Tidak Baru yg berlaku Januari 2016 memprebolehkan…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sulit dipungkiri kalau segmen pasar terbesar pada otomotif nasional, kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle /LMPV) akan tergerus porsinya. Namun,…