ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ketagihan Ekspedisi, Risers Berharap Ada DRE Edisi Kedua

Jumat, April 1st 2016.

Jakarta -Datsun Risers Expedition (DRE) sukses berlangsung selama sesuatu tahun melintasi lebih dari 150 kota di Indonesia. Para risers pun ketagihan bagi melakukan ekspedisi dan berharap mulai ada DRE edisi kedua.

Seperti yg diungkapkan risers gelombang I (Jakarta-Bali-Lombok), Dandy. Keseruan pengalaman yg ia bisa ketika mengikuti DRE masih terasa hingga ketika ini. Ia pun berharap aka nada DRE edisi kedua dan mampu kembali berpartisipasi.

“Inginnya ada lagi (DRE). Dan kalau dapat yg gelombang pertama dapat ikutan lagi,” ungkap Dandy, Kamis (31/3/2016) malam.

Senada dengan Dandy, risers gelombang 3 (Kalimantan), Rafi juga berharap mulai ada edisi terbaru dari Datsun Risers Expedition dengan memakai mobil keluaran terbaru Datsun.

“Datsun Risers Expedition season kedua sangat ditunggu sekali. Apalagi ka nada bocoran juga bakal dikeluarkan (Datsun) Go Cross. Siapa tahu kan yg edisi keduanya pakai Go Cross. Jadi dapat merasakan performa yg lain,” kata Rafi.

Datsun Risers Expedition sukses mengajak total 315 risers bagi melakukan ekspedisi dan eksplorasi keindahan Indonesia selama sesuatu tahun. Dengan memakai 5 unit Datsun Go+ Panca, para risers sudah menempuh 15 ribu kilometer melintasi 150 kota di Indonesia. (nkn/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ketagihan Ekspedisi, Risers Berharap Ada DRE Edisi Kedua

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Saat ini konsumen terbesar–termasuk produk mobil–di Indonesia adalah generasi Y atau generasi gadget yg tidak memiliki loyalitas tinggi terhadap sesuatu merek tertentu serta daya…

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Molsheim, KompasOtomotif – Kabar seputar Bugatti Chiron tiba lagi. Kini, produsen otomotif yang berasal Perancis itu launching gambar teaser yg ditujukan khusus buat calon pembeli…

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Setelah tampil di Tokyo Motor Show pada Oktober 2015, mobil bertenaga hidrogen Honda, Clarity, sekarang akan dijual di Jepang. Sedan 5-penumpang berteknologi…