Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ketagihan Ekspedisi, Risers Berharap Ada DRE Edisi Kedua

Jumat, April 1st 2016.

Jakarta -Datsun Risers Expedition (DRE) sukses berlangsung selama sesuatu tahun melintasi lebih dari 150 kota di Indonesia. Para risers pun ketagihan bagi melakukan ekspedisi dan berharap mulai ada DRE edisi kedua.

Seperti yg diungkapkan risers gelombang I (Jakarta-Bali-Lombok), Dandy. Keseruan pengalaman yg ia bisa ketika mengikuti DRE masih terasa hingga ketika ini. Ia pun berharap aka nada DRE edisi kedua dan mampu kembali berpartisipasi.

“Inginnya ada lagi (DRE). Dan kalau dapat yg gelombang pertama dapat ikutan lagi,” ungkap Dandy, Kamis (31/3/2016) malam.

Senada dengan Dandy, risers gelombang 3 (Kalimantan), Rafi juga berharap mulai ada edisi terbaru dari Datsun Risers Expedition dengan memakai mobil keluaran terbaru Datsun.

“Datsun Risers Expedition season kedua sangat ditunggu sekali. Apalagi ka nada bocoran juga bakal dikeluarkan (Datsun) Go Cross. Siapa tahu kan yg edisi keduanya pakai Go Cross. Jadi dapat merasakan performa yg lain,” kata Rafi.

Datsun Risers Expedition sukses mengajak total 315 risers bagi melakukan ekspedisi dan eksplorasi keindahan Indonesia selama sesuatu tahun. Dengan memakai 5 unit Datsun Go+ Panca, para risers sudah menempuh 15 ribu kilometer melintasi 150 kota di Indonesia. (nkn/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ketagihan Ekspedisi, Risers Berharap Ada DRE Edisi Kedua

Minggu 28 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Perkembangan dunia otomotif belakangan ini memang didominasi dengan munculnya berbagai model mobil dengan transmisi otomatis, walau begitu transmisi manual masih dipertahankan pada dua macam mobil.…

Minggu 10 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Bagi Anda yg ingin berkunjung ke pameran otomotif Indonesia International Auto Show (IIMS) 2016 sambil membawa anak, tidak perlu khawatir. Anda mampu membawa…

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Ford Motor Indonesia (FMI) Senin (25/1/2016) mengumumkan mulai menghentikan semua aktivitasnya akan paruh kedua tahun ini. Pengumuman itu cuma disebarkan melalui…