Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kerennya Mitsubishi Mirage Terbaru

Rabu, Maret 23rd 2016.

Bangkok – Mitsubishi tak ingin ketinggalan di ajang Bangkok Motor Show 2016. Kali ini, meskipun telah diperkenalkan dalam dua kesempatan di dunia maya, Mitsubishi kembali memperkenalkan tampang terbaru dari city car mereka, Mirage.

Hasilnya tampilan mewah, sporty dan keren tersaji di tubuh mungil Mirage.

Mitsubishi sudah melakukan menyegarkan yg luar biasa pada Mirage. detikOto menilai Mitsubishi sudah berhasil membuat Mirage kelihatan lebih garang dengan perubahan pada grille, lampu utama, bemper depan hingga kap mesin.

Lampu depan dan belakang telah menerapkan teknologi LED. Perubahan juga mampu dilihat pada spoiler dan bumper belakang. Pelek 15 inci juga tidak mengurangi kesan sporty.

Kapasitas kargo sudah ditingkatkan. Sementara buat keamanannya, Mirage menjadi model compact pertama di Thailand yg memiliki fitur rem otomatis pencegah kecelakaan pada kecepatan rendah.

Bicara soal fitur keselamatan, si mungil Mirage kini sudah dilengkapi dengan Radar Sensing Misacceleration Mitigation System-Forward, Autonomous braking technology, Hill Start Assist, anti-lock braking system (ABS) pada keempat roda, dan electronic brake-force distribution (EBD).

Rupanya Mitsubishi belum melakukan perubahan pada unit di balik kapnya. Mirage masih mengusung mesin 1.2-liter, tiga silinder, dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) demi mendapatkan efisiensi bahan bakar. Mesin tersebut diklaim dapat menghasilkan tenaga 78 daya kuda dan torsi maksimum mencapai 100 Nm.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kerennya Mitsubishi Mirage Terbaru

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Astra Motor (TAM) coba memanjakan konsumen Astra Agya di tiga kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya, akan 14 Februari-14…

Minggu 3 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – 5 Mobil Datsun GO+ Panca telah sukses menaklukkan Indonesia sejauh 15.000 km. Perjalanan di etape terakhir selama sekitar sebulan di Sumatera telah tuntas…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Desember 2015, draft Keputusan Presiden (Keppres) MotoGP Indonesia telah selesai disusun oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) beserta kementerian terkait lainnya. Saat…