Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Keren, Desain Sendiri Warna Bugatti Chiron-mu!

Jumat, Maret 11th 2016.

Bugatti Chiron sudah melakukan debutnya di Geneva Motor Show 2016. Mobil tercepat ini segera memukau banyak pengunjung pameran tersebut.

Di ajang tersebut, penerus Bugatti Veyron ini tampil dengan warna biru. Namun perusahaan sudah memberikan alternatif untuk calon pembeli yg tak suka dengan warna biru. Apakah itu?

Melalui website resmi Bugatti, perusahaan sudah menyediakan 8 warna berbeda yg mungkin sesuai dengan keinginan calon membeli.

Seperti halnya Veyron, Chiron ini juga mampu memiliki beberapa warna berdasarkan bentuk desain. Pintu, kap mesin dan fender depan adalah sesuatu bagian yg tergabung dalam sesuatu warna. Sementara atap, fender atap, bagian belakang, pilar jendela dan bumper depan bagian bawah masuk dalam warna yg berbeda.

Penerapan warna mobil ini mengingat harga tinggi yg ditawarkan Bugatti bagi para konsumen. Percuma saja seandainya rela membeli dengan harga mahal namun warnanya sama dengan punya orang lain. Untuk itu, perusahaan ini mengimbau agar para pemilik mendesain warna menurut keinginannya agar tampak lebih eksklusif dan berbeda dengan lainnya.

Keren, ya?Baca juga:
Bugatti siapkan Chiron versi Grand Sport?
5 Mobil mewah terbaik di Geneva Motor Show 2016
[Polling] Bugatti Chiron atau Lamborghini Centenario?
Koenigsegg Regera, mobil yg bakal ‘pecundangi’ Bugatti Chiron
Bugatti Chiron, mobil tercepat di dunia langsung lahir!
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Keren, Desain Sendiri Warna Bugatti Chiron-mu!

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mengendarai mobil dengan transmisi matik memang lebih mudah. Namun seandainya tak menguasai teknik dengan benar, bakal beresiko menimbulkan kecelakaan. Salah sesuatu masalah kecelakaan yg terjadi…

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Setelah diperlihatkan di Tokyo Motor Show 2015, dan disinyalir bakal menggendong mesin 1.500 cc. Kabar terbaru menyampaikan Toyota lebih berniat, melahirkan mobil konsep ini dengan…

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Doha -BMW seri M menjadi mobil resmi penyelenggaraan MotoGP 2016 World Championship. Mobil tersebut mulai digunakan sebagai MotoGP Safety car atau mobil MotoGP bagi keselamatan. BMW…