Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Keren, Desain Sendiri Warna Bugatti Chiron-mu!

Jumat, Maret 11th 2016.

Bugatti Chiron sudah melakukan debutnya di Geneva Motor Show 2016. Mobil tercepat ini segera memukau banyak pengunjung pameran tersebut.

Di ajang tersebut, penerus Bugatti Veyron ini tampil dengan warna biru. Namun perusahaan sudah memberikan alternatif untuk calon pembeli yg tak suka dengan warna biru. Apakah itu?

Melalui website resmi Bugatti, perusahaan sudah menyediakan 8 warna berbeda yg mungkin sesuai dengan keinginan calon membeli.

Seperti halnya Veyron, Chiron ini juga mampu memiliki beberapa warna berdasarkan bentuk desain. Pintu, kap mesin dan fender depan adalah sesuatu bagian yg tergabung dalam sesuatu warna. Sementara atap, fender atap, bagian belakang, pilar jendela dan bumper depan bagian bawah masuk dalam warna yg berbeda.

Penerapan warna mobil ini mengingat harga tinggi yg ditawarkan Bugatti bagi para konsumen. Percuma saja seandainya rela membeli dengan harga mahal namun warnanya sama dengan punya orang lain. Untuk itu, perusahaan ini mengimbau agar para pemilik mendesain warna menurut keinginannya agar tampak lebih eksklusif dan berbeda dengan lainnya.

Keren, ya?Baca juga:
Bugatti siapkan Chiron versi Grand Sport?
5 Mobil mewah terbaik di Geneva Motor Show 2016
[Polling] Bugatti Chiron atau Lamborghini Centenario?
Koenigsegg Regera, mobil yg bakal ‘pecundangi’ Bugatti Chiron
Bugatti Chiron, mobil tercepat di dunia langsung lahir!
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Keren, Desain Sendiri Warna Bugatti Chiron-mu!

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Maranello -Ferrari dikatakan tengah sibuk mengubah tampilan Ferrari FF. Meski demikian, Ferrari dikabarkan masih mulai mengusung mesin V12 dengan performa yg lebih baik. Seperti dilansir leftlanenews,…

Jumat 30 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Di ajang otomotif Tokyo Motor Show 2015, Honda turut serta menunjukkan sebuah mobil terbaru, yakni Odyssey Hybrid. Tidak rincian lebih selian pembaruan fitur Sport Hybrid…

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Meski tampil oke di beberapa sesi latihan bebas MotoGP Argentina, Marc Marquez bukannya tanpa masalah. Mengamini apa yg dikatakan Valentino Rossi, Marquez juga menyebut lintasan…