ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Keren, BR-V Jadi Pahlawan Honda Di Bulan Februari 2016!

Rabu, Maret 16th 2016.

Dari total penjualan Honda selama tahun 2016 sejauh ini di Indonesia, BRV menjadi pahlawan dengan menyumbang penjualan terbanyak.

Sepanjang bulan Februari 2016 sendiri, Honda membukukan penjualan sebesar 18.500 unit. Honda BR-V menyumbang penjualan sebanyak 5.575 unit. Ini jelas membuktikan bahwa masyarakat di tanah air sangat mengidolakan mobil seperti ini. Dalam beberapa bulan pertama penjualannya, Crossover SUV dari Honda ini sudah meraih total penjualan mencapai 12.202 unit, dan memimpin pasar Low SUV dengan pangsa pasar sebesar 51 persen.

Honda memiliki 4 varian bagi BR-V. Seperti yg telah disebutkan di atas, tipe S MT dibanderol Rp 226,5 juta, sedangkan harga buat tiga varian R-V lainnya adalah Rp 236,5 juta buat Honda BR-V tipe E MT, Rp 246,5 juta buat Honda BR-V tipe E CVT, sementara tipe tertinggi BR-V tipe Prestige CVT dilepas Rp 261,5 juta.

Harga tersebut yaitu on the road Jakarta dengan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2016. Adapun warna selain Taffeta White mulai dikenakan penambahan biaya Rp 1,5 juta.

Tak heran seandainya banyak orang kepincut dengan kehadiran sosok BR-V yg tangguh namun harganya juga masih masuk akal buat masyarakat di Indonesia.”Kami yakin harga yg ditawarkan bagi Honda BR-V mulai memberikan value for money yg besar buat konsumen Indonesia. Kami juga yakin Honda BR-V mulai diterima baik karena menjawab kebutuhan konsumen mulai mobil tangguh layaknya SUV namun memiliki kegunaan seperti MPV,” Tomoki Uchida selaku Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, seperti yg dikutip dari Antara (2/12).

Apakah Anda juga termasuk pengguna Honda BR-V? Apa pendapat Anda dengan pencapaian keren dari BR-V sejauh ini?Baca juga:
Daihatsu: Terios tak bersaing dengan Honda BR-V
Nambah terus, Honda BR-V kini dipesan 7000 unit sejak Agustus 2015
Keren, Honda BR-V kini telah dipesan lebih dari 4000 unit!
Honda BR-V resmi meluncur, dibanderol akan harga Rp 226,5 juta
Seperti Apa Interior Honda BR-V? Ini Dia Foto Resminya
Honda BR-V varian termurah telah dipasangi pendingin dobel
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Keren, BR-V Jadi Pahlawan Honda Di Bulan Februari 2016!

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Di ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor kendaraan Mitsubishi, resmi menghadirkan varian tertinggi dari…

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Mengupas desain, posisi berkendara, dan handling Kawasaki Z125 telah selesai. Kali ini KompasOtomotif akan membahas mengenai performa dari minimoto itu. Bentuk dan mesinnya boleh…

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Toyota City – Toyota Jepang menyebut Kijang Innova bukan lagi sebuah mobil serba guna, tapi Multi Performance Vehicle (mobil multi performa). Penyebutan itu tidak yang lain…