ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

“Kendaraan Intai Tempur” TNI Pakai Fin Komodo

Rabu, Maret 30th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Jadi salah sesuatu prinsipal kendaraan lokal yg masih bertahan, PT Fin Komodo Teknologi (FKT), selalu memperluas pasarnya. Masih memakai produk andalan, Komodo, kali ini pihaknya sedang dalam proses kerja sama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kerja sama antara FKT dan TNI, nantinya mulai menelurkan “Kendaraan Intai Tempur” yg milik kualiatas menjelajah medan non-aspal. Produk belum diproduksi besar, karena sampai ketika ini masih dalam tahap pengujian.

“Memang bagi produk baru kalian belum keluarkan lagi, namun ketika ini kita sedang bekerja sama dengan Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AD. Hanya tinggal melalui tahap uji terakhir, dijatuhkan dari pesawat, baru setelah itu mulai berlanjut ke proses selanjutnya,” ujar Dewa Yuniardi, Marketing FKT, Selasa (29/3/2016).

Istimewa Fin Komodo versi militer yg masih dalam proses uji coba.

Dewa melanjutkan, kerja sama yg dikerjakan FKT dengan TNI tentu mulai memberi keuntungan baik. Merek kendaraan nasional ini, nantinya mampu lebih dipercaya konsumen bagi dibeli.

“Saat ini masih banyak yg masih ragu buat membeli Komodo, pastinya terkait kepercayaan mulai kualitasnya. Namun, seandainya kerja sama dengan TNI berhasil, maka ini dapat jadi batu loncatan buat dapat semakin dipercaya. Seperti diketahui, TNI milik standar cukup tinggi,” tutur Dewa ketika ditemui di pameran komponen INAPA di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Video Komodo sedang diuji TNI.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “Kendaraan Intai Tempur” TNI Pakai Fin Komodo

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Mazda RX-Vision Concept baru-baru ini mendapatkan anugerah sebagai Most Beautiful Concept Car of the Year di 31st Festival Automobile International. Menurut lansiran Autoguide (27/1), mobil…

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota berupaya tidak mengurangi fitur-fitur Kijang Innova agar lebih enak dikendarai. Salah satunya adalah dengan penambahan fitur drive mode atau pola mengemudi. Drive mode…

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

Anda telah lihat gambar di atas? Jangan melihat itu sebagai Toyota Hilux, ya. Itu adalah mobil punya Mazda yg diperkirakan bakal menjadi generasi kedua dari…