ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

“Kendaraan Intai Tempur” TNI Pakai Fin Komodo

Rabu, Maret 30th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Jadi salah sesuatu prinsipal kendaraan lokal yg masih bertahan, PT Fin Komodo Teknologi (FKT), selalu memperluas pasarnya. Masih memakai produk andalan, Komodo, kali ini pihaknya sedang dalam proses kerja sama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kerja sama antara FKT dan TNI, nantinya mulai menelurkan “Kendaraan Intai Tempur” yg milik kualiatas menjelajah medan non-aspal. Produk belum diproduksi besar, karena sampai ketika ini masih dalam tahap pengujian.

“Memang bagi produk baru kalian belum keluarkan lagi, namun ketika ini kita sedang bekerja sama dengan Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AD. Hanya tinggal melalui tahap uji terakhir, dijatuhkan dari pesawat, baru setelah itu mulai berlanjut ke proses selanjutnya,” ujar Dewa Yuniardi, Marketing FKT, Selasa (29/3/2016).

Istimewa Fin Komodo versi militer yg masih dalam proses uji coba.

Dewa melanjutkan, kerja sama yg dikerjakan FKT dengan TNI tentu mulai memberi keuntungan baik. Merek kendaraan nasional ini, nantinya mampu lebih dipercaya konsumen bagi dibeli.

“Saat ini masih banyak yg masih ragu buat membeli Komodo, pastinya terkait kepercayaan mulai kualitasnya. Namun, seandainya kerja sama dengan TNI berhasil, maka ini dapat jadi batu loncatan buat dapat semakin dipercaya. Seperti diketahui, TNI milik standar cukup tinggi,” tutur Dewa ketika ditemui di pameran komponen INAPA di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Video Komodo sedang diuji TNI.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “Kendaraan Intai Tempur” TNI Pakai Fin Komodo

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Advindo Premium Material sebagai distributor tunggal Wollsdorf Leather dan Alcantara di Indonesia membentuk paguyuban perajin interior mobil, yg bernama Indonesia Authorized…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Sandaran jok atau head rest tidak jarang kali dilepas karena kami merasa tak nyaman. Tapi hal itu tak disarankan dari kacamata keamanan, karena sandaran jok…

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Pada tahun 2017 mendatang Kia bersiap menelurkan Rio terbaru yg bagi pertama kalinya mulai memasuki pasar hot-hatch compact. Menurut laporan dari Autocar (25/1), mobil ini…