Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kendala Pedagang Aksesori, Mobil Baru Sudah Keren

Senin, Mei 2nd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif — Kondisi ekonomi yg diprediksi mulai membaik tahun ini belum dirasakan segera oleh pebisnis aksesori. Bukannya tumbuh, dalam tiga bulan pertama tahun ini malah mengalami penurunan sampai 40 persen dibanding tahun lalu.

Ronny Martinus, Event & Promotion Manager MGK, salah sesuatu sentra aksesori dan komponen mobil di Jakarta, mengatakan, penyebab penting belum membaiknya keadaan terkait dengan sikap konsumen. Mereka masih lebih memilih bagi main aman, seperti menyimpan dananya.

“Pemasukan konsumen tak turun, khususnya bagi pegawai-pegawai. Namun, mereka cuma menahan belanja kebutuhan sekunder atau tersier, salah satunya karena keadaan ekonomi dan politik yg tak menentu,” ujar Ronny kepada KompasOtomotif, Sabtu (30/4/2016).

Ronny melanjutkan, salah sesuatu alasan konsumen bagi tiba ke toko aksesori merupakan buat meningkatkan tampilan mobil. Namun, ketika ini standar pabrikan mobil saja telah cukup bagus dan keren.  

“Ini juga jadi salah sesuatu sesuatu penyebab penurunan bisnis aksesori, standar pabrikan mobil baru agen tunggal pemegang merek (ATPM) telah bagus. Seperti model lampu, pelek, audio, atau bagian eksterior atau interior lainnya, itu bahkan telah didapat buat tipe terendah,” ujar Ronny.

Ronny menambahkan, karena itu, pedagang harus sabar-sabar menunggu sampai konsumen bosan dengan tampilan mobilnya dan belanja aksesori. “Pastinya semoga bisnis aksesori mulai semakin membaik,” ujar Ronny.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Kendala Pedagang Aksesori, Mobil Baru Sudah Keren

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Honda sudah mengumumkan striping terbaru dari salah sesuatu motor andalan mereka, apa lagi kalau bukan BeAT. Kali ini BeAT terbaru ini memiliki nama All New…

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Los Angeles – Pada perayaan Halloween, banyak anak-anak kecil yg mengenakan kostum berbeda dari hari biasa. Untuk itu, Google mengujicoba mobil otonom dengan sensor yg…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

F-Pace diciptakan bagi menawarkan kelincahan, responsifitas dan kesempurnaan seperti layaknya mobil Jaguar lainnya, bersamaan dengan kepraktisan buat penggunaan harian. Kehadirannya di India ini membawa F-Pace…