Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kencan Pertama Dengan MPV China Yang Akan Masuk Indonesia

Minggu, Februari 21st 2016.

Liuzhou – Pabrikan otomotif patungan SAIC, General Motors, dan Wuling (SGMW) mempersilahkan media dari Indonesia -termasuk detikOto – bagi coba Multi Purpose Vehicle (MPV) Wuling Hong Guang, yg disebut-sebut sebagai basis MPV Wuling yg mulai dipasarkan di Indonesia pada 2017 nanti.

Meski cuma menempuh jarak sekitar 2 kilometer, namun ‘kencan pertama’ dengan MPV terlaris di China itu cukup menorehkan kesan. Seperti apa? Pertanyaan seperti itu sedari awal memang sudah berkelebat di benak detikOto.

Maklum, harus jujur diakui, citra produk yang berasal China di Indonesia sebagian besar masih mendapatkan cap yg kurang bagus.

Soal kualitas dan daya pakai yg tidak sebagus produk buatan pabrikan di luar Negeri Tirai Bambu itu, adalah beberapa hal yg kerap dilontarkan masyarakat Indonesia.

Terlebih layanan purna jual yg semestinya menyertai penjualan produk tersebut. Berangkat dari rasa skeptis itulah, kalian merasa tergelitik bagi mencoba, membuktikan, dan menganalisanya.

Hanya memang, waktu pengujian yg singkat, serta jarak yg pendek – di area pengujian di pabrik Baojun SGMW, di Baojun Auto City, Liuzhou, Ghuangxi- menyulitkan kita buat membuat sebuah kesimpulan yg komprehensif.

Meski begitu, kesan bagus tertoreh di benak detikOto. Seperti apa? Berikut hasil tes singkat itu:
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kencan Pertama Dengan MPV China Yang Akan Masuk Indonesia

Minggu 22 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Salah sesuatu alasan industri komponen Indonesia masih tertinggal dari Thailand dan Malaysia, karena tak ada lembaga yg bertugas khusus buat mengembangkannya. Gabungan…

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Beberapa waktu lalu, penampakan dari Genesis G90 muncul di internet. Seperti yg Anda tahu, G90 adalah produk dari Genesis, yg yaitu anak perusahaan dari Hyundai…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Percaya atau tidak, tetapi seorang amatiran bisa membangun sebuah mobil kemudi otomatis. Seperti apa? Bloomberg melansir, seorang peretas bernama George Hotz membangun sebuah…