ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Kencan Pertama Dengan MPV China Yang Akan Masuk Indonesia

Minggu, Februari 21st 2016.

Liuzhou – Pabrikan otomotif patungan SAIC, General Motors, dan Wuling (SGMW) mempersilahkan media dari Indonesia -termasuk detikOto – bagi coba Multi Purpose Vehicle (MPV) Wuling Hong Guang, yg disebut-sebut sebagai basis MPV Wuling yg mulai dipasarkan di Indonesia pada 2017 nanti.

Meski cuma menempuh jarak sekitar 2 kilometer, namun ‘kencan pertama’ dengan MPV terlaris di China itu cukup menorehkan kesan. Seperti apa? Pertanyaan seperti itu sedari awal memang sudah berkelebat di benak detikOto.

Maklum, harus jujur diakui, citra produk yang berasal China di Indonesia sebagian besar masih mendapatkan cap yg kurang bagus.

Soal kualitas dan daya pakai yg tidak sebagus produk buatan pabrikan di luar Negeri Tirai Bambu itu, adalah beberapa hal yg kerap dilontarkan masyarakat Indonesia.

Terlebih layanan purna jual yg semestinya menyertai penjualan produk tersebut. Berangkat dari rasa skeptis itulah, kalian merasa tergelitik bagi mencoba, membuktikan, dan menganalisanya.

Hanya memang, waktu pengujian yg singkat, serta jarak yg pendek – di area pengujian di pabrik Baojun SGMW, di Baojun Auto City, Liuzhou, Ghuangxi- menyulitkan kita buat membuat sebuah kesimpulan yg komprehensif.

Meski begitu, kesan bagus tertoreh di benak detikOto. Seperti apa? Berikut hasil tes singkat itu:
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kencan Pertama Dengan MPV China Yang Akan Masuk Indonesia

Rabu 30 Maret 2016 | Berita Otomotif

  Jakarta, KompasOtomotif – Bisnis otomotif di Indonesia milik nilai ekonomi sangat tinggi, jumlahnya mencapai ratusan triliun rupiah setiap tahunnya cuma dari penjualan mobil saja.…

Minggu 28 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Penurunan penjualan sepeda motor pada 2015, berpengaruh pada produk apparel atau perlengkapan bagi berkendara. Salah satunya merupakan dialami oleh produk apparel, Respiro. Marketing Communication &…

Kamis 10 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Penjualan sepeda motor sepanjang November dulu tercatat sebanyak 535.682 unit, atau 11 persen dibanding bulan sebelumnya. Selain karena faktor daya beli, sikap konsumen yg menunggu…