PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Kenalkan Neowing, Motor Roda Tiga Agresif Besutan Honda

Rabu, November 4th 2015.

Tokyo –

Honda merambah segmen motor roda tiga dengan menghadirkan Neowing. Motor bertampang agresif ini dihadirkan di ajang Tokyo Motor Show ke-44. Seperti apa wujudnya?

Neowing hadir di booth megah Honda di ajang Tokyo Motor Show di Tokyo Big Sight, Jepang. Motor ini dibalut warna putih, hitam dan merah serta menggunakan pelek palang delapan dilapis chrome.

Motor Neowing ini memiliki beberapa roda di bagian depan dan sesuatu di belakang. Tampangnya dapat dibilang sangat agresif dengan menonjolkan sudut-sudut tajam di berbagai sisi.

Setang Neowing dibuat tinggi dengan riding position santai khas motor cruiser.
Di bagian roda depan ditanam original Honda linkage mechanism. Teknologi ini diklaim bisa memungkinkan motor buat menikung dalam kecepatan rendah maupun tinggi meskipun badannya bongsor.

Motor ini juga telah tersemat teknologi tilting front suspension system. Ini berfungsi sebagai pengunci roda depan ketika motor berhenti, sehingga motor mulai tetap tenang.

Desain bagian belakangnya tidak kalah mantap. Neowing tampak sporty dan elegan dengan spatboard kolong. Desain knalpotnya juga tampak membesar di ujung sehingga memperkuat kesan sangar.

Dapur Honda Neowing dipasangi mesin hybrid, yakni mengkombinasikan mesin bensin 4 silinder boxer dengan motor listrik. Ini diklaim mampu memberi tenaga dan torsi besar di putaran rendah.

“Sistem hybrid (di Neowing) ini sudah kita kembangkan bagi dikemudikan dengan rasa yg menyenangkan,” kata Presiden Honda Co. Ltd Takahiro Hachigo dalam sambutan di ajang tersebut.

Hachigo menyebut, Neowing adalah gabungan daya tarik motor yg canggih dengan style yg futuristik. Sehingga siapapun yg mengendarainya mulai merasakan sensasi yg luar biasa.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kenalkan Neowing, Motor Roda Tiga Agresif Besutan Honda

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Monza, KompasOtomotif – Valentino Rossi membayar kegagalan di MotoGP musim 2015 dengan gelar juara di Monster Energy Monza Rally 2015. Ajang balap tahunan ini telah…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Pemerintah sudah mencabut pelarangan operasi ojek berbasis aplikasi online, Go-Jek. Para penggiat keselamatan berkendara yg tergabung di Road Safety Association (RSA) menilai pelarangan itu yaitu…

Minggu 3 Januari 2016 | Berita Otomotif

Munich -Sebuah mobil yg disebut sebagai prototipe asli BMW M1 ditemukan teronggok di sebuah gudang di kota Bad Aibling, Bavaria, Jerman. Mobil yg sedianya mulai dilelang…