Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kenalkan Motor MotoGP Baru, Rossi Bakal Sepanggung Lagi Dengan Lorenzo?

Kamis, Januari 14th 2016.

Barcelona -Valentino Rossi mulai memperkenalkan tunggangan barunya di ajang MotoGP musim balap 2016. Peluncuran mulai dikerjakan di Barcelona, Spanyol, pada Senin (18/1/2016).

Seperti dilaporkan Autoevolution, Kamis (14/1/2016), Rossi menyampaikan sesi foto dirinya bersama motor Yamaha YZR-M1 anyar yg bakal ditungganginya di musim balap 2016 itu telah dilakukan. Namun, foto tersebut baru mulai diperlihatkan minggu depan bersamaan dengan acara peluncuran.

Namun yg membuat penasaran publik ketika peluncuran nanti adalah bagaimana reaksi yg terjadi antara Rossi dengan pesaing sekaligus rekan sesuatu timnya di Yamaha, Jorge Lorenzo yg yaitu pebalap yang berasal Spanyol.

Keduanya diketahui tengah berseteru menyusul insiden di Sirkuit Sepang pada musim balap 2015 lalu.

Bahkan keduanya kelihatan ‘dingin’ ketika bertemu di ajang EICMA, di Milan, November 2015 dahulu dimana Yamaha memperkenalkan model barunya.

Sementara di Spanyol, Jorge Lorenzo tentu memiliki penggemar fanatik yg tidak sedikit, meskipun kemungkinan besar juga tidak sedikit fans Rossi di negara itu. Pertanyaannya, akankah Yamaha membuat sesi terpisah buat kedua pebalap andalannya itu?

Foto: Valentino Rossi

(arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kenalkan Motor MotoGP Baru, Rossi Bakal Sepanggung Lagi Dengan Lorenzo?

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Deretan mobil sedan mewah di harga Rp 400 juta sampai Rp 1 miliar, dapat jadi pilihan buat masyarakat yg cukup milik kocek…

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

New York – Nissan launching GT-R model 2017. ‘Godzila’ kini mendapatkan tampilan baru yg menarik di eksterior dan interiornya serta perangkat tambahan performa.Sumber: http://oto.detik.com

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Triumph Motorcycle menyematkan tambahan fitur pada tiga produk barunya. Mereka tidak cuma menyematkan mesin dengan cc lebih besar namun juga menjamin kenyamanan berkendara. Tiga seri…