Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kenali Tipikal Konsumen Bentley Di Indonesia

Jumat, April 29th 2016.

Bogor, KompasOtomotif – Salah sesuatu ciri khas konsumen Bentley di Indonesia, tak mau menunggu lama. Hal itu jadi tantangan sendiri untuk Grandauto Dinamika (GAD) sebagai distributor resmi Bentley di dalam negeri, pasalnya butuh waktu sekitar setengah tahun akan dari pemesanan, produksi, sampai distribusi setiap unit Bentley.

“Kebanyakan konsumen Indonesia, lihat mobilnya, bila dia suka maka dia beli,” ujar Roland Staehler, CEO GAD, di Bogor, Jumat (29/4/2016).

Rata – rata pembeli Bentley di Indonesia berasal dari kalangan pengusaha yg berusia di atas 40 tahun dengan kemampuan ekonomi mapan. Kebanyakan konsumen itu cenderung memilih unit yg sudah tersedia di diler karena bersiap segera digunakan.

“Kebanyakan dari mereka tak mengambil keputusan yg bakal berdampak enam atau tujuh bulan kemudian, tak ada konsumen di Indonesia yg mau seperti itu, mereka mau membuat keputusan sekarang,” ucap Roland.

Bisa disimpulkan pembeli Bentley kesannya buru – buru. Selain itu, kata Roland, itulah alasan kenapa tak banyak permintaan personalisasi. Biasanya, pesanan unit dengan personalisasi butuh waktu lebih lama dari biasanya. 

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Kenali Tipikal Konsumen Bentley Di Indonesia

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) yaitu segmen dengan penjualan terbesar di Indonesia. Sepanjang 2015, penjualan di segmen ini sentuh…

Jumat 25 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Audi yg sejak dua waktu dulu mengembangkan lampu berteknologi pencahayaan pintar berbasis teknologi laser akan menyebarkan lampu itu ke sejumlah negara. Inggris menjadi negara pertama…

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama dengan PT Sun Star Motor resmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Bogor, Jawa…