ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Kenali Tipikal Konsumen Bentley Di Indonesia

Jumat, April 29th 2016.

Bogor, KompasOtomotif – Salah sesuatu ciri khas konsumen Bentley di Indonesia, tak mau menunggu lama. Hal itu jadi tantangan sendiri untuk Grandauto Dinamika (GAD) sebagai distributor resmi Bentley di dalam negeri, pasalnya butuh waktu sekitar setengah tahun akan dari pemesanan, produksi, sampai distribusi setiap unit Bentley.

“Kebanyakan konsumen Indonesia, lihat mobilnya, bila dia suka maka dia beli,” ujar Roland Staehler, CEO GAD, di Bogor, Jumat (29/4/2016).

Rata – rata pembeli Bentley di Indonesia berasal dari kalangan pengusaha yg berusia di atas 40 tahun dengan kemampuan ekonomi mapan. Kebanyakan konsumen itu cenderung memilih unit yg sudah tersedia di diler karena bersiap segera digunakan.

“Kebanyakan dari mereka tak mengambil keputusan yg bakal berdampak enam atau tujuh bulan kemudian, tak ada konsumen di Indonesia yg mau seperti itu, mereka mau membuat keputusan sekarang,” ucap Roland.

Bisa disimpulkan pembeli Bentley kesannya buru – buru. Selain itu, kata Roland, itulah alasan kenapa tak banyak permintaan personalisasi. Biasanya, pesanan unit dengan personalisasi butuh waktu lebih lama dari biasanya. 

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Kenali Tipikal Konsumen Bentley Di Indonesia

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Londong, KompasOtomotif – Produsen Sepeda Motor Sport yang berasal Italia, MV Agusta, sedang dilanda persoalan keuangan. Padahal, keadaan penjualan MV Agusta akhir ini milik capaian…

Rabu 4 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Merawat mobil bukanlah masalah mudah, sehingga sedari awal membeli mobil, Anda diwajibkan mengetahui yg sebaiknya dikerjakan selain berkendara dengan baik dan pastinya seandainya…

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Rawannya pencurian dan kecelakaan sepeda motor di Indonesia mendorong Telkomsel selaku operator telekomunikasi bagi launching layanan machine to machine (M2M), T-Bike. Aplikasi ini bisa…