Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ken Block Ajak Dubai “Berdansa” Di Gymkhana 8

Senin, Maret 7th 2016.

Dubai, KompasOtomotif – Banyak yg meragukan kalau Ken Block (48) masih bisa membuat penonton kagum. Kini, pereli yang berasal Amerika Serikat itu menjawab tantangan ini lewat edisi terakhir videonya, Gymkhana 8.

Kali ini Block beraksi lebih gila, pengambilan gambar dikerjakan di kota terpadat Uni Emirat Arab, Dubai.

Pada awal video dijelaskan, mobil yg digunakan Block yakni Ford Fiesta RX43 bertenaga 650 tk dengan kemampuan “lari” 0 – 100 kpj, cuma 1,8 detik. Kemampuan itu ditopang sistem gerak all-wheel drive dan mesin EcoBoost 2.0L yg tentu saja telah dioprek habis-habisan.

Dalam video semuanya identik eksotisme Dubai. Baru mulai, Block kelihatan di kabin bersama seekor acinonyx jubatus alias Cheetah. Setelah kucing dengan kemampuan lari tercepat itu turun dari mobil, baru Block akan berdansa.

Adegan awal menunjukkan jalan berpasir khas Dubai. Seperti kebiasaan pada video sebelumnya, Block beraksi membuat “donat”. Tapi kali ini latar belakangnya beda, karena memamerkan deretan mobil-mobil mewah miliki Kepolisian Dubai yg jadi tren di internet sejak beberapa tahun lalu.

Block tampaknya tak mau cepat dilupakan Dubai, ia banyak meninggalkan jejak di aspal termasuk di marka kota seperti Burj Al Arab, the Palm Island, dan Hotel Atlantis.

Aksi yg mungkin tak mampu dilupakan merupakan saat Fiesta mengajak adu lari supercar Ferrari, Lamborghini, Bugatti, dan lexus. Fiesta yg aslinya mobil ringkas keluarga itu sanggup melesat duluan, tetapi akhirnya kelihatan mampu dikejar Bugatti.

Masih banyak aksi seru lainnya, lihat sendiri di video berikut:

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ken Block Ajak Dubai “Berdansa” Di Gymkhana 8

Minggu 3 Januari 2016 | Berita Otomotif

California -Sebuah kabar yg berasal dari diskusi di ajang CivicX menyebut Honda Civic Si yg bakal diluncurkan pada semester kedua tahun ini. Kabar itu juga menyebut,…

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sistem pengereman dengan memakai teknologi Anti-lock Braking System (ABS) kerap menjadi bumbu pemasaran mobil-mobil baru di Indonesia. Masalahnya, ternyata masih banyak pengemudi…

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Jaguar Land Rover dikabarkan mulai launching versi terbaru generasi kelima Land Rover Discovery pada tahun depan. Selain lebih kecil dan lebih ringan dibanding para pendahulunya,…