Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kemewahan Berkelas Mercy-Class

Senin, Januari 18th 2016.

Detroit – Bukan Mercedes-Benz namanya seandainya tak menyajikan kemewahan dan fitur canggih di setiap produknya. Seperti salah sesuatu model andalan terbaru mereka yakni All New Mercedes-Benz E-Class.

Resmi diperkenalkan di Detroit Motor Show 2016, Mercedes-Benz mengklaim E-Class generasi ke-10 ini menjadi sebuah sedan pintar buat menjadi kendaraan pebisnis. Karena model ini menyajikan sebuah teknologi masa depan.

Karena E-Class ini menjadi model pertama yg menyajikan wireless dengan software yg mampu di download. Serta memiliki teknologi mobil otonom. E-Class mulai menjadi mobil produksi pertama yg diperbolehkan buat diuji sistem otonom di jalanan Nevada, Amerika Serikat.

Tidak sampai disitu, Mercedes-Benz juga menyampaikan model ini begitu aerodinamis dibandingkan generasi sebelumnya. Sehingga mampu mendukung laju mesin 4 silinder diesel yg ikut diklaim sebagai mobil dengan emisi gas buang CO2 terbaik dan paling ramah lingkungan.

Dikatakan mesin baru all new diesel 2.0 liter 4 silinder ini mampu menyemburkan 192 bhp, dan cuma butuh 7,2 detik bagi dapat berlari waktu 0-100 km/jam. Serta menghasilkan emisi CO2 hingga 102 g/km dan mampu mencapai 72,4 mpg.

Sedangkan buat pasar Inggris, Mercedes-Benz mulai menawarkan mesin bensin 2.0 liter buat model E200, bagi pilihan mesin yg lebih besar dengan 258 bhp juga terselip pada model E 350d.

Serta pilihan hybrid E 350e plug hybrid juga bakal ditawarkan pada akhir tahun dan akan mulai akan dijual pada 2017.

Kenyamanan kelas atas daam interior juga ditawarkan E-Class. Sebut saja seperti touchpad control bagi navigasi dan infotainment sistem yg menjadi fitur standar yg berada di bagian tengah console.

Kenyamanan dengan alumunium trim pada trim door dan dashboard. Selain itu kulit terbaik juga ikut diselipkan. Serta stir kemudi yg telah dilengkapi dengan touch-sensitive buttons, voice control, serta wireless hone charging juga ikut diselipkan. Dan mode berkendara Comfort, Eco, Sport, Sport+ dan Individual, yg dapat memenuhi kebutuhan pengendara.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kemewahan Berkelas Mercy-Class

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Peringkat terbaik Sales Satisfaction Index (SSI) dan peringkat kedua Customer Satisfaction Index (CSI) 2015 dari J.D. Power Asia Pasific yg diraih PT…

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Masalah yg kerap dihadapi oleh para pengemudi atau pengendara kendaraan baik roda beberapa atau empat yakni rasa kantuk. Mengantuk itu menurut Dokter…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif – Toyota India sedang menyiapkan generasi baru Vios. Hal itu diketahui dari laporan Livemint, Selasa (15/12/2015), yg menyampaikan pabrik Toyota Kirloskar India…