Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Keluarga Ducati Scrambler Dijual Mulai Rp 199 Juta

Sabtu, April 9th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Garansindo Euro Sports (GES) akhirnya memasarkan ragam model dari klan Scrambler punya Ducati di Indonesia. Total ada lima varian sepeda motor besar (moge) bermerek Italia ini, masing-masing membidik segmen konsumen berbeda.

Setiap varian dibekali mesin dan karakter desain yg berbeda. Misalnya, model Sixty2, yg yaitu Srcambler dengan mesin terkecil, 400 cc. Dengan desain vintage, moge ini cocok buat para pemula dan wanita yg gemar riding atau touring.

Selanjutnya, ada deretan Scrambler 800 cc. Pilihannya adalah Scrambler Icon, Classic, Urban Enduro, dan Full Throttle. Masing-masing mewakili selera yg berbeda-beda dan penggunaan yg lebih spesifik.

GES atau Ducati Indonesia telah memberikan harga bagi kelima pilihan Scrambler. Namun, harga ini adalah banderol pameran, atau cuma dapat didapat selama IIMS 2016.

“Kalau ditanya perubahan harga, kemungkinan ada. Harga promosi di IIMS ini benar-benar bagi menarik penggemar Scrambler di Indonesia agar buat mendapatkan motornya lebih cepat,” ucap Dhani M Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Berikut harga Scrambler Ducati:
Scrambler Sixty2 (400 cc) Rp 199 juta.
Scrambler Icon (800 cc) Rp 299 juta.
Scrambler Classic (800 cc) Rp 359 juta.
Scrambler Urban Enduri (800 cc) Rp 359 juta.
Scrambler Full Throttle (800 cc) Rp 379 juta.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Keluarga Ducati Scrambler Dijual Mulai Rp 199 Juta

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mazda memiliki teknologi andalan bernama SKYACTIV. Teknologi itu diklaim memiliki performa dan efisiensi yg lebih baik tanpa harus memakai bahan bakar beroktan tinggi. Dijelaskan Sales…

Jumat 6 November 2015 | Berita Otomotif

London -Nissan membuat replika Nissan Juke berukuran penuh yg terbuat dari lipatan kertas atau kadang disebut seni Origami. Replika ini dibuat bagi memperingati ulang tahun ke…

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Madrid, KompasOtomotif – MotoGP 2016 tidak lama lagi bergulir. Para penggemar pun seolah tidak sabar menanti apa yg mulai terjadi setelah musim 2015 ditutup dengan…