Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kelahiran Kembali Suzuki Jimny Sudah Dinanti

Kamis, Maret 31st 2016.

Surabaya -Wahai penggila offroad siap-siap bisa kabar bagus. Suzuki berencana melahirkan kembali mobil offroad yg legendaris, Jimny.

Di Indonesia, Jimny dihentikan penjualannya sekitar tahun 1990-an lalu. Menurut Direktur PT United Motors Centre Prabowo, mobil ini telah banyak yg menanyakan. UMC sendiri yaitu diler penting mobil Suzuki di wilayah Jawa Timur.

“Ada sih yg bertanya kepada kami, karena ini kan mobil nostalgia, kayak Vespa lah ya. Sebulan mungkin ada 5 konsumen yg bertanya,” ujar Prabowo saat ditemui di kantornya, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Surabaya.

Namun, meskipun telah ada konsumen yg menanyakan soal kabar mobil ini, UMC belum mampu menerima inden.

Baca juga: Ini Bocoran Produk Suzuki yg Bakal Lahir di 2016

Kabar kelahiran Jimny menyebar dua waktu lalu. Adalah Deputy Managing Director Sales and Marketing 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Davy J Tuilan yg membocorkan hal ini.

“Kita mulai berusaha main di SUV tahun ini. Kami bocorkan saja, awal tahun kan kalian telah keluarkan Ertiga Dreza di segmen low MPV. Kuartal kedua mulai ada mini SUV, kuartal ketiga medium SUV, dan kuartal empat hatchback,” kata Davy, Jumat (5/2/2016).

Jimny lah yg mulai menjadi SUV termungil dari Suzuki. (ddn/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kelahiran Kembali Suzuki Jimny Sudah Dinanti

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart -Porsche menetapkan bagi menawarkan Macan dengan varian termurah. Untuk Macan entry level ini mesinnya mulai berbeda, dengan mesin 4 silinder. Dilansir inautonews, Jumat, (11/3/2016), memang…

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Palembang -Hari pertama etape keempat Datsun Risers Expedition (DRE) di Sumatera diawali dengan kegiatan CSR di SDN 198 Gandus, Palembang. Sebanyak 15 risers antusias mengisi kegiatan…

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Bersama DKI Jakarta akan membebaskan sanksi terkait pengurusan pajak kendaraan bermotor sejak 16 November hingga 31…