Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kejutan Dari Pramuniaga Cantik Mitsubishi

Jumat, Januari 8th 2016.

Kuala Lumpur, KompasOtomotif – Jangan pernah menyepelekan pramuniaga, karena mungkin ada kejutan di balik gaya berbicara dan berbagai metode pemasarannya. Ini yg terjadi pada salah sesuatu diler Mitsubishi di Malaysia, ketika konsumen diberi kejutan hebat yg mungkin sulit dilupakan.

Semua bermula dari seorang pramuniaga cantik yg dengan setia menjelaskan fitur produk Mitsubishi All-New Triton. Karena parasnya yg menarik, bahkan ada konsumen yg coba menggoda.

Tapi setelah melihat Triton yang lain di luar showroom yg telah dimodifikasi, para konsumen yg semuanya laki-laki itu justru lebih tertarik. Sang pramuniaga mempersilakan konsumen bagi coba kemampuan pikap double cabin itu.

Bagian yg mengejutkan adalah, ketika parmuniaga menawarkan konsumen buat mengetahui kemampuan truk itu sesungguhnya. Parmuniaga yg sebelumnya duduk di bangku penumpang, meminta konsumen buat menempati kursinya, dan dia berpindah sebagai pengemudi.

Tentu, banyak yg tidak percaya, bahkan meragukan kemampuan pramuniaga cantik itu. Namun setelah melaju, sang pramuniaga mendemonstrasikan kemampuannya slalom, drfiting, hingga speed off-road.

Ternyata pramuniaga cantik itu adalah Leona Chin Lyweoi, seorang pebalap, peslalom, dan drfiter profesional Malaysia. Tentu ini adalah strategi marketing salah sesuatu diler buat memberikan pengalaman tidak terlupakan pada konsumen.

Mau tahu berbagai ekspresi konsumen yg kena tipu itu? Simak videonya berikut ini:

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Kejutan Dari Pramuniaga Cantik Mitsubishi

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ducati Indonesia yg ketika ini kendalinya dipegang PT Garansindo Euro Sports (GES) bersiap meresmikan diler penting atau disebut Flagship Brand Center yg…

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Makassar, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kewalahan dengan besarnya pemesanan salah sesuatu model andalannya, “All New” Triton yg dilepas Agustus 2015.…

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

Jerez, KompasOtomotif – Jorge Lorenzo resmi membela Ducati tahun depan selama beberapa musim (2017 dan 2018). Namun, yg sekarang ini masih menjadi perbincangan hangat adalah…