ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Kehilangan Kendali, MPV Ini Hantam Tanah Lalu Terbang

Sabtu, Desember 19th 2015.

Bukares -Saat menyalip kendaraan di depan, dibutuhkan kontrol dan fokus yg maksimal. Apalagi, menyalip di jalanan sempit. Salah-salah, keselamatan mulai terancam.

Hal itu terjadi pada mobil MPV yg diperkirakan mobil VW Sharan. Pengemudi MPV itu berniat bagi menyalip kendaraan di depannya.

Namun, ketika berjajaran dengan mobil yg mulai didahului itu, pengemudi VW Sharan justru tidak dapat mengontrol kemudinya. Terlihat ban mobil selip dan pengemudinya membanting setir ke kiri.

Nahas, ketika banting setir ke kiri, mobil itu malah menghantam tanah. Setelah menghantam tanah, mobil berguling di udara dan kembali jatuh ke tanah dengan bagian belakang yg terlebih dulu jatuh.

Tapi, menurut pengemudi mobil di belakangnya yg merekam dengan kamera dashboard, penghuni MPV tersebut tampak oke. Meski begitu, diperkirakan penghuni MPV itu mengalami trauma.

Peristiwa ini terjadi di Rumania pada jalan sempit. Pemicu kejadian ini adalah keadaan jalan yg sedikit basah sehingga ban mobil selip.

(rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kehilangan Kendali, MPV Ini Hantam Tanah Lalu Terbang

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

KOMPAS.com – Membeli mobil bekas, hati-hati bisa kendaraan bekas terendam banjir. Jangan sampai kepingin untung malah buntung gara-gara tergiur harga murah, tapi belakangan buang uang buat…

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Oslo – CEO Tesla Elon Musk menyampaikan bahwa sistem autopilot buatan Tesla Motors dapat mengurangi kemungkinan kecelakaan sebesar 50%. “Kemungkinan mengalami kecelakaan adalah 50% lebih…

Kamis 14 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Untuk menguji performa bahan bakar, salah sesuatu produkBBM keluaranShell merupakan V-Power melakukan uji mencoba memakai mobil balap Formula 1 yakniFerrari. Dengan keadaan balapan yg diwarnai…