Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kawasaki Lahirkan Empat Model Baru Tahun Ini

Sabtu, Januari 30th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif –
PT Kawasaki Motor Indonesia menyambut tahun 2016 dengan menyiapkan dua model terbaru. Bocoran awal, KMI mulai menghadirkan empat model terbaru di tahun ini.

“Tahun ini belum pasti, dapat naik dan turun penjualannya, namun terkait jumlah yg mulai keluar kemungkinan empat model. Terkait dengan apa saja produknya, aku belum mampu mengatakannya,” ujar Michael C Tanadhi, Deputy Head Sales Departement  Marketing and Sales Division, dua waktu lalu.

Michael melanjutkan, mungkin buat meredam sedikit rasa penasaran, keempat produk tersebut berstatus Completely Built Up (CBU).

“Nampaknya itu saja yg dapat aku infokan. Tinggal tunggu saja undangannya, dan kemungkinan dalam waktu dekat ini,” ujar Michael.

Rencana peluncuran produk baru Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada tahun ini, cukup jauh dibanding dengan tahun sebelumnya. Kalau tahun ini, KMI cuma mulai berencana mengeluarkan empat sepeda motor, namun pada 2015 dahulu mencapai 10 unit baru.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Kawasaki Lahirkan Empat Model Baru Tahun Ini

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Honda Civic terbaru sudah dilaporkan mulai kembali ditarik ke dealer oleh perusahaan. Hal ini disebabkan oleh adanya kesalahan produksi yg berpotensi pada kegagalan mesin. Cukup…

Minggu 17 Januari 2016 | Berita Otomotif

London -Aston Martin DB10 boleh jadi telah diperlihatkan, bagi mensukseskan film James Bond. Dan kini produsen yang berasal Inggris ini pun memastikan mulai memperkenalkan DB11 yg…

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Madrid, KompasOtomotif – Kembalinya Suzuki dan Aprilia ke MotoGP sejak tahun lalu, diikuti kehadiran KTM pada musim 2017, tidak lantas membuat Kawasaki menetapkan ikut bergabung.…