Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kawasaki Indonesia Pasarkan Ninja 250 Edisi Terbatas

Senin, Februari 15th 2016.

Jakarta -Kawasaki di Indonesia launching versi edisi terbatas dari Kawasaki Ninja 250 awal minggu lalu. Versi yg berfitur Antilock Braking System (ABS) dibanderol Rp 68,6 juta atau Rp 10,4 juta lebih mahal dibanding versi reguler.

“Untuk versi non ABS harganya Rp 61,9 juta,” tutur Michael Chandra Tanadi, Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, ketika dihubungi di Jakarta, Senin (15/2/2016).

Ubahan yg dikerjakan Kawasaki di versi anyar itu akan kelihatan pada ban. Kini ban belakang besutan Batlax berukuran 150/60/R17. Sebelumnya ban bagian itu berukuran 140/70/R17.

Sementara, pelek depan yg sebelumnya lebarnya 2,75 inci diperbesar menjadi 3 inci. Beberapa aksesoris baru–yang biasanya menjadi fitur opsional di versi standar–juga dipasang di edisi terbatas tersebut.

Tameng kaca Ninja 250 edisi terbatas itu juga dibuat lebih tinggi buat lebih melindungi pengendara saat mereka melakukan turing. Selain itu, Kawasaki juga menambahkan bingkai silder.

Ada beberapa varian warna yg ditawarkan di edisi terbatas tersebut, yakni green dan raw graystone metallic. (arf/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kawasaki Indonesia Pasarkan Ninja 250 Edisi Terbatas

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

Toyota, KompasOtomotif – Honda dikabarkan sudah memerintahkan diler di Amerika Serikat guna menahan penjualan generasi kesepuluh Civic pada akhir Januari lalu. Menurut rumors yg beredar,…

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mitsubishi telah launching All New Pajero Sport dua hari lalu. Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mitsubishi ini mendapatkan beragam perubahan dari eksterior, interior…

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

London, -McLaren kembali menghadirkan mobil balap terbaru. Kali ini, pabrikan mobil super yang berasal Inggris itu melahirkan McLaren 570S GT4 dan 570S Sprint. Pernyataan yg dilansir…