ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Kawasaki Indonesia Pasarkan Ninja 250 Edisi Terbatas

Senin, Februari 15th 2016.

Jakarta -Kawasaki di Indonesia launching versi edisi terbatas dari Kawasaki Ninja 250 awal minggu lalu. Versi yg berfitur Antilock Braking System (ABS) dibanderol Rp 68,6 juta atau Rp 10,4 juta lebih mahal dibanding versi reguler.

“Untuk versi non ABS harganya Rp 61,9 juta,” tutur Michael Chandra Tanadi, Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, ketika dihubungi di Jakarta, Senin (15/2/2016).

Ubahan yg dikerjakan Kawasaki di versi anyar itu akan kelihatan pada ban. Kini ban belakang besutan Batlax berukuran 150/60/R17. Sebelumnya ban bagian itu berukuran 140/70/R17.

Sementara, pelek depan yg sebelumnya lebarnya 2,75 inci diperbesar menjadi 3 inci. Beberapa aksesoris baru–yang biasanya menjadi fitur opsional di versi standar–juga dipasang di edisi terbatas tersebut.

Tameng kaca Ninja 250 edisi terbatas itu juga dibuat lebih tinggi buat lebih melindungi pengendara saat mereka melakukan turing. Selain itu, Kawasaki juga menambahkan bingkai silder.

Ada beberapa varian warna yg ditawarkan di edisi terbatas tersebut, yakni green dan raw graystone metallic. (arf/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kawasaki Indonesia Pasarkan Ninja 250 Edisi Terbatas

Jumat 25 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pelaku modifikasi di Indonesia telah terlalu lama bermain sendiri-sendiri, anggapan itu mendorong pembentukan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). Peresmian asosiasi para…

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Menarik diri dari Indonesia bukan berarti Ford bangkrut. Nyatanya, Ford sudah mengumumkan bahwa pihaknya mulai memperkenalkan empat mobi baru bagi segala dunia pada tahun 2020…

Jumat 6 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif — Jorge Lorenzo meminta maaf sudah memberikan gestur mengangkat jempol tangan ke bawah ketika rekan setim di Yamaha Movistar, Valentino Rossi, mengangkat piala sebagai…