ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Kawasaki Buka Selubung Sport Mini 125 Cc

Jumat, Oktober 30th 2015.

Tokyo, KompasOtomotif – Setelah dibicarakan dari mulut ke mulut dan tersebar dari website ke website yang lain di dunia, akhirnya Kawasaki memamerkan sosok Sepeda Motor Sport mini Z125 dan Z125 Pro, memanfaatkan ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2015, di Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang, 29 Oktober-8 November 2015.

Si kembar mini itu diturunkan bagi bertarung segera dengan Honda Grom atau MSX125 (Honda Monkey generasi baru) di pasar Amerika Serikat. Kehadirannya di TMS  cukup mengundang perhatian, terbukti banyaknya orang yg penasaran setelah Z125 tersebar di dunia maya.

Tunggangan ini milik tampang yg agresif, tak ada lucu-lucunya meskipun kecil. Gaya Sepeda Motor Sport futuristik dipertahankan Kawasaki yg sangat concern memperhatikan estetika. Inspirasinya tiba dari line up moge Kawasaki Z-Series.

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Kawasaki Z125 menerapkan desain agresif, termasuk pada bagian belakang yg meruncing.

Tak cuma tampang, Kawasaki membekalinya dengan mesin cukup baik, 125 cc silinder tunggal dnegan pendingin udara. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga maksimum 9,3 tk, didukung bobot ringan yg hanya 101 kg.

Transmsi ada dua, buat model Z125 dibekali transmisi otomatik 4-percepatan. Sementara Z125 Pro dipasangkan dengan transmisi manual 4-percepatan. Garpu depan upside down, diimbangi dengan suspensi monosok di belakang.

Akan ada tiga warna  yg ditawarkan, Candy Lime Green (hijau metalik), Metallic Graphite Gray (abu-abu gelap) and Candy Burnt Orange (oranye). Beluma da pengumuman soal harga.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Kawasaki Buka Selubung Sport Mini 125 Cc

Minggu 3 Januari 2016 | Berita Otomotif

California -Sebuah kabar yg berasal dari diskusi di ajang CivicX menyebut Honda Civic Si yg bakal diluncurkan pada semester kedua tahun ini. Kabar itu juga menyebut,…

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

London, -Coba bagi lebih menggoda pecintanya di Inggris, BMW segera menjalin kerjasama dengan produsen pakaian pria MR Porter dengan memberikan sentuhan warna baru pada i3. Dikatakan…

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Mabuk ketika di jalan dapat menjadi penghambat dalam sebuah perjalanan. Mungkin dapat ditangani dengan gampang apabila itu kendaraan pribadi. Lantas bagaimana seandainya berada di kendaraan…