ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Kawasaki Buka Selubung Sport Mini 125 Cc

Jumat, Oktober 30th 2015.

Tokyo, KompasOtomotif – Setelah dibicarakan dari mulut ke mulut dan tersebar dari website ke website yang lain di dunia, akhirnya Kawasaki memamerkan sosok Sepeda Motor Sport mini Z125 dan Z125 Pro, memanfaatkan ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2015, di Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang, 29 Oktober-8 November 2015.

Si kembar mini itu diturunkan bagi bertarung segera dengan Honda Grom atau MSX125 (Honda Monkey generasi baru) di pasar Amerika Serikat. Kehadirannya di TMS  cukup mengundang perhatian, terbukti banyaknya orang yg penasaran setelah Z125 tersebar di dunia maya.

Tunggangan ini milik tampang yg agresif, tak ada lucu-lucunya meskipun kecil. Gaya Sepeda Motor Sport futuristik dipertahankan Kawasaki yg sangat concern memperhatikan estetika. Inspirasinya tiba dari line up moge Kawasaki Z-Series.

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Kawasaki Z125 menerapkan desain agresif, termasuk pada bagian belakang yg meruncing.

Tak cuma tampang, Kawasaki membekalinya dengan mesin cukup baik, 125 cc silinder tunggal dnegan pendingin udara. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga maksimum 9,3 tk, didukung bobot ringan yg hanya 101 kg.

Transmsi ada dua, buat model Z125 dibekali transmisi otomatik 4-percepatan. Sementara Z125 Pro dipasangkan dengan transmisi manual 4-percepatan. Garpu depan upside down, diimbangi dengan suspensi monosok di belakang.

Akan ada tiga warna  yg ditawarkan, Candy Lime Green (hijau metalik), Metallic Graphite Gray (abu-abu gelap) and Candy Burnt Orange (oranye). Beluma da pengumuman soal harga.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Kawasaki Buka Selubung Sport Mini 125 Cc

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Januari lalu, BMW telah mengklaim sebagai merek mewah terlaris di dunia pada 2015, melampaui pesaingnya dari Jepang, Lexus, dan kompatriot sesama Jerman,…

Kamis 29 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Musibah kepulan asap yg melanda Indonesia ketika ini, jadi pusat perhatian pemerintah dan dua negara tetangga karena ikut mengganggu kestabilan negara tersebut. Benarkah hal ini…

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

Warsawa -Nenek 81 tahun ini mampu jadi nenek idaman para Otolovers. Bayangkan meskipun sudah mencapai usia 81 tahun, ia masih nyetir, dan mobilnya pun adalah sebuah…