Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Kapan Punya Kendaraan Euro3, Isuzu?

Selasa, Januari 19th 2016.

Jakarta -Isuzu telah memproduksi kendaraan di Indonesia, mobil itu dikirim ke negara berkembang dengan standar emisi Euro2. Kapan Isuzu memproduksi kendaraan dengan emisi yg lebih bersih seperti Euro3 dan Euro4?

“Saat ini buat produksi kendaraan dengan emisi gas buang Euro3 ke atas, itu masih di pabrik yg berada di Fujisawa Jepang. Kita masih Euro2, karena memang regulasinya belum Euro3,” ujar Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando Demily.

Dirinya menjelaskan, Isuzu mau saja memproduksi kendaraan dengan emisi gas buang Euro3, namun hal itu tergantung bagaimana dengan persiapan pemerintah.

“Standar Euro itu balik ke pemerintah lagi. Kalau prinsipal sih lebih senang ke Euro3 dan Euro4. Karena kalian (Isuzu Indonesia) telah siap, pemasok kami pun telah siap. Begitu juga dengan teknologi, kami juga telah siap,” tambahnya.

Seperti diketahui bersama Isuzu telah meresmikan pabrik terbaru mereka yg terletak di kawasan Industri Suryacipta Karawang Timur 7 April 2015 kemarin.

Dengan luas lahan mencapai 300.000 meter persegi, memiliki kapasitas terpasang mencapai 52.000 unit per tahun dan bisa dikembangkan menjadi 80.000 unit per tahun. Pabrik barunya ini dikhususkan buat memproduksi truk kelas ringan Isuzu ELF dan truk kelas menengah Isuzu Giga.

Foto: detikOto
Foto: detikOto
Foto: dok Response

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kapan Punya Kendaraan Euro3, Isuzu?

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Seorang wanita di Inggris bernama Julie Smith baru-baru ini gegerkan publik setelah membuat sayembara yg cukup mencengangkan. Bagaimana tidak, dia rela memberikan motor Ducati 750…

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Lexus International Executive Vice President Mark Templin, akhirnya membocorkan bagaimana tampilan mewah dari generasi terbaru LS. Hasilnya ajib Otolovers. Dalam Worldcarfans, Senin (15/2/2016), Templin menyampaikan…

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Jika uang Anda cenderung cepat habis cuma bagi mengisi bensin saat berkendara. Ada dua trik yg dapat Anda lakukan nih. Semuanya dikerjakan agar uang Anda…