ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Kapan Datangkan Produk Kolaborasi Dengan BMW, TVS?

Sabtu, Januari 30th 2016.

Bogor, -Buka rahasia lagi produsen yang berasal India TVS tengah menjalin kerjasama dengan BMW Motorrad. Bahkan digadang-gadang, keduanya bakal memperkenalkan model terbaru di masing-masing brand mereka.

Lalu kapan mulai mendatangkannya ke Indonesia ya?

“Kami belum mampu menjawab soal itu, dan itu memang menjadi urusan prinsipal (TVS India),” ucap President Director PT TVS Motor Company Indonesia, R. Anandakrishnan, di Sentul, Bogor.

“Selain itu TVS dan BMW Motorrad, memiliki strategi masing-masing yg berbeda. Jadi kalian belum dapat menyampaikan kapan mulai memperkenalkannya,” tambahnya.

Meski tak terjawab, kapan dan seperti apa tampang kolaborasi TVS dan BMW, model ini tampaknya wajib ditunggu kehadirannya.

Karena sebelumnya, dikatakan di Jerman sana BMW Motorrad telah akan memperkenalkan produk kolaborasi mereka. Bahkan dikatakan BMW tengah mempersiapkan promosi besar-besaran motor sport hasil kolaborasi dengan pabrikan India, TVS Motor Company. Dan motor ini disinyalir bakal diberi nama BMW G310R.

BMW G310R yaitu motor sport berkapasitas kecil pertama yg dibuat oleh pabrikan motor pabrikan yang berasal Jerman tersebut. Kehadiran motor itu buat mengisi celah di segmen pasar di bawah 500cc.

Jantung mekanis G 310R adalah mesin berkapasitas 313 cc, sesuatu silinder yg dapat menyemburkan tenaga hingga 34 hp. Dengan tenaga sebesar itu, motor ini dapat melesat hingga 145 km/jam.

Motor yg memakai kerangka tubular itu, kabarnya mulai dilego ke berbagai negara di dunia. Untuk Asia, selain pasar India, juga pasar negara-negara lainnya.

Hanya, hingga kini belum disebutkan kapan motor tersebut miulai dijual. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Kapan Datangkan Produk Kolaborasi Dengan BMW, TVS?

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Hyundai memberikan gembrakan baru buat memudahkan pecintanya dalam mensayangi kendaraannya. Yakni dengan membuang buku manual dan menggantinya secara digital. Dikutip leftlanenews, Jumat (13/11/2015), buku digital…

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Toyota Astra Motor (TAM) pertama kali launching teknologi Variable Nozzle Turbocharger (VNT) pada Fortuner lawas, akan Agustus 2012. Ciri khasnya adalah,…

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengaku tidak persoalan seandainya pemerintah mengharuskan kendaraan bermotor harus memakai bahan bakar gas (BBG). Namun, itu dengan catatan, infrastruktur…